Persik Kediri vs PSM Makassar: Laga Berat Sebelah

Jum'at, 02 September 2022 - 19:00 WIB
loading...
Persik Kediri vs PSM Makassar: Laga Berat Sebelah
PSM Makassar akan menyambangi Persik Kediri untuk melakoni lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini diprediksi bakal menjadi pertandingan yang berat sebelah. Foto: LIB
A A A
KEDIRI - PSM Makassar akan menyambangi Persik Kediri untuk melakoni lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini diprediksi bakal menjadi pertandingan yang berat sebelah.



PSM menjadi buah bibir di Liga 1 musim ini. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan dari enam laga, yakni lima menang dan satu imbang.

Tim asal Sulawesi itu juga masuk jajaran tiga besar dengan torehan 16 poin, hanya terpaut dua poin dari Borneo FC yang ada di posisi pertama.

PSM makin menyeramkan karena datang dengan modal tiga kemenangan beruntun di Liga 1 musim ini. Korban terbarunya adalah Persib Bandung yang dilibas 5-1.

Sedangkan Persik Kediri justru kebalikannya. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kemenangan dari tujuh laga yang dijalani.

Persik baru meraih satu poin hasil satu imbang dan enam kalah. Ibasnya, mereka akan menjadi juru kunci.

Karena itu, pemenang pada duel yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (2/9/2022) malam, sejatinya sudah bisa ditebak. PSM jelas lebih diunggulkan.

Namun, Bernardo Tavares tidak berpikiran. Dia tetap mengingatkan kepada pasukannya agar tidak sombong.

Tavares ingin PSM tetap rendah hati. Sikap sangat ditekankan kepada pemain supaya tidak terlena dan bisa meraih hasil maksimal lagi.

"Saya perlu mengingatkan kepada tim saya, walau kami baru saja menang lawan Persib 5-1, tim ini tetap harus rendah hati supaya bisa mendapatkan hasil terbaik lagi di lapangan," ujarnya.

Persik memang sedang terpuruk. Macan Putih seperti kehilangan taring lantaran menelan lima kekalahan tanpa henti, itu termasuk dihajar Bali United 0-4.

Namun, Tavares mewaspadai determinasi Persik untuk meraih kemenangan pertamanya. Apalagi, tuan rumah sudah ditangani pelatih anyar, Divaldo Alves.



"Kalau sampai kami tidak rendah hati dan langsung berpikir kami bakal memenangi laga itu, saya yakin kami tidak bisa berbuat apa-apa," ucap Tavares.

"Para pemain seolah sudah hilang dari pertandingan," pungkas pelatih asal Portugal itu, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)