Boaz Pulang ke Jayapura, Garuda Berfokus Palestina

Senin, 16 Juni 2014 - 14:16 WIB
Boaz Pulang ke Jayapura, Garuda Berfokus Palestina
Boaz Pulang ke Jayapura, Garuda Berfokus Palestina
A A A
SIDOARJO - Timnas Indonesia Senior mulai mengonsentrasikan persiapan menghadapi laga pertama melawan Palestina. Maklum, berstatus sebagai Juara Asian Challenge Cup 2014, Palestina dianggap lawan paling berat dibandingkan dua tim lainnya, Nepal maupun Pakistan.

Salah satu yang terlihat dalam latihan Timnas Senior Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (16/6). Beberapa kali menjajal skema set piece dan memperbikiki organisasi permainan.''Kami terus menyiapkan tim melawan Palestina nanti. Mereka tim tangguh yang baru saja menjuarai Asian Challenge Cup dengan rekor tidak terkalahkan dan belum pernah kebobolan,''ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

Dalam latihan kemarin, sudah tidak tampak lagi striker Boaz Solossa. Pemain asal Persipura Jayapura itu terpaksa dipulangkan lantaran mengalami cedera. Sebagai gantinya, pelatih timnas Alfred Riedl memutuskan memanggil Anindito Wahyu Ermianto. Pemain asal Mitra Kukar itu bergabung dengan Timnas.

Sementara pemain belakang asal Persebaya Ricardo Salampessy yang sempat mengalami cedera engkel dan latihan sudah bergebaung kembali.''Kemarin, Ricardo izin tidak ikut latihan karena sakit gigi. cedera engkelnya sudah mulai pulih,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9096 seconds (0.1#10.140)