Punya Kenangan Manis di Sirkuit Misano, Fabio Quartararo Optimistis Menang

Sabtu, 03 September 2022 - 13:01 WIB
loading...
Punya Kenangan Manis di Sirkuit Misano, Fabio Quartararo Optimistis Menang
Fabio Quartararo berharap bisa meraih kemenangan di MotoGP San Marino 2022. Terlebih, dia punya sejumlah kenangan manis di Sirkuit Misano. Foto: fr.motorsport.com
A A A
EMILIA ROMAGNA - Fabio Quartararo berharap bisa meraih kemenangan di MotoGP San Marino 2022. Terlebih, dia punya sejumlah kenangan manis di Sirkuit Misano.



Quartararo telah melewati tiga balapan terakhir di MotoGP 2022 tanpa kemenangan. Pembalap asal Prancis itu dikalahkan Francesco Bagnaia di Belanda, Inggris dan Austria.

Meski gagal menang, Quartararo masih memimpin puncak klasemen dengan 200 poin dari tiga kemenangan dan tujuh podium.

Tapi, El Diablo kini hanya unggul 44 poin dari Bagnaia di peringkat ketiga yang mengumpulkan 156 poin. Selisih masih sangat mungkin dipangkas.

Itu sebabnya Quartararo berharap dapat kembali memperoleh hasil positif pada akhir pekan ini. Apalagi dia selalu mampu masuk podium ketika balapan di Sirkuit Misano

“Lintasan ini begitu istimewa dan merupakan lintasan yang saya suka. Semoga kami dapat bekerja dengan baik juga pada tahun ini,” kata Quartararo.

Tidak hanya itu, Sirkuit Misano juga memiliki kenangan tersendiri bagi Quartararo. Dia masih ingat ketika pertama kali mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021 di lintasan itu.

Selain itu, Quartararo pertama kali mencicipi persaingan memperebutkan kemenangan pada 2019 di Sirkuit Misano. Karena itulah jawara MotoGP itu menganggap lintasan ini sangat istimewa.

“Tempat ini sangat istimewa bagi saya, karena berbagai alasan. Salah satunya tentu karena mengunci gelar di lintasan ini," kenangnya.



"Juga pada 2019, ketika saya dapat bersaing memperebutkan kemenangan untuk pertama kali,” pungkas Quartararo, dilaman resmi MotoGP.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4789 seconds (0.1#10.140)