Erik ten Hag Ancam Jadikan Arsenal Korban Kebangkitan Manchester United

Jum'at, 02 September 2022 - 23:59 WIB
loading...
Erik ten Hag Ancam Jadikan Arsenal Korban Kebangkitan Manchester United
Manchester United (MU) nampaknya telah keluar dari keterpurukan yang sempat mendera di awal Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah kini siap menantang Arsenal. Foto: thesportsman.com
A A A
LEICESTER - Manchester United (MU) nampaknya telah keluar dari keterpurukan yang sempat mendera di awal Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah kini mampu memetik tiga kemenangan beruntun.



MU sempat jadi olok-olok karena kalah pada dua laga pertamanya, itu termasuk dipermalukan Brentford 0-4. Nanun, Bruno Fernandes dkk kini telah bangkit.

The Reds Devils kini berhasil memenangi tiga laga terbarunya di Liga Inggris, dimana konran terbarunya adalah Leicester City dengah skor 1-0 di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022).

Gol Jadon Sancho pada laga kelima Liga Inggris itu, sangat berarti bagi MU. Soalnya, mereka kini masuk lima besar setelah sebelumnya sempat jadi juru kunci.

Namun, Erik ten Hag menolak merayakannya terlalu lama. Pelatih asal belanda itu memilih untuk bersiap menghadapi Arsenal di laga selanjutnya.

Ten Hag tidak mau terlena dengan kemenangan atas Leicester. Dia langsung mengalihkan fokusnya untuk mengalahkan The Gunners.

Sebab, Arsenal mencatat hasil sempurna dari lima laga dan kini memimpin klasemen sementara. Oleh karena itu, Ten Hag menganggap pasukan Mikel Arteta adalah ujian yang nyata bagi MU.

"Minggu (melawan Arsenal) adalah ujian nyata bagi kami. Kami harus bagus, kami tahu itu. Ini ujian yang bagus untuk melihat di mana kami berada,” katanya, dikutip dari BBC Internasional.

Ten Hag mengisyaratkan akan menurunkan beberapa pemain kunci, dan penggawa anyar. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu nampaknya akan menurunkan dua pemain baru, Casemiro dan Antony.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)