Hasil Persebaya vs Bali United: Serdadu Tridatu Jadikan Bajol Ijo Korban Ke-6

Jum'at, 02 September 2022 - 18:02 WIB
loading...
Hasil Persebaya vs Bali United: Serdadu Tridatu Jadikan Bajol Ijo Korban Ke-6
Bali United menjadikan Persebaya Surabaya korban keenam di Liga 1 2022-2023. Pada laga pekan kedelapan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/9/2022), pasukan Stefano Cugurra menang dengan skor tipis 1-0 / Foto: Bali United
A A A
SURABAYA - Bali United menjadikan Persebaya Surabaya korban keenam di Liga 1 2022-2023. Pada laga pekan kedelapan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/9/2022), pasukan Stefano Cugurra menang dengan skor tipis 1-0.

Bermain sebagai tuan rumah, Persebaya tampil penuh percaya diri. Tercatat, ada dua peluang yang tercipta dalam 10 menit pertama. Namun kedua peluang itu belum mampu menggetarkan gawang Nadeo Arga Winata.

Bali United masih belum berhasil keluar dari tekanan. Meski sesekali melakukan serangan, namun Persebaya tetap mengunci pertahanan tim tamu, seperti yang terjadi di menit 22.

BACA JUGA: Australia Mengundurkan Diri, Indonesia Berpeluang Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2023

Kombinasi umpan Marselino ke Sho Yamamoto yang kemudian mengirim bola daerah ke Silvio Junior sempat memberi ancaman. Namun tak ada gol yang tercipta.

Bali United mendapat giliran mengancam gawang Satria Tama pada menit ke-28. Skema tendangan sudut sempat membuat pertahanan Persebaya kebingungan, tetapi sayang belum mampu berbuah gol.

Akhirnya gol yang dinanti-nantikan hadir bagi Bali United pada menit ke-33. Privat Mbarga sukses keluar dari kemelut hingga mampu melepaskan sepakan memanfaatkan bola mentah untuk membawa Serdadu Tridatu unggul 1-0 atas Persebaya.

BACA JUGA: Persita Tangerang vs Madura United: Harapkan Tuah Kandang

Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United atas Persebaya menutup jalannya babak pertama. Di babak kedua, Persebaya berusaha mencari gol penyeimbang.

Beberapa pelung sempat tercipta, namun solidnya pertahanan Bali United membuat pemain tuan rumah agak sedikit frustrasi. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Serdadu Tridatu tak berubah.

Ini merupakan kemenangan keempat beruntun yang dicetak Bali United di Liga 1 musim ini. Tambahan tiga poin ini mengantarkan pasukan Serdadu Tridatu naik ke peringkat kedua dengan nilai 18 poin.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1554 seconds (11.210#12.26)