Jadwal Pertandingan Semifinal Japan Open 2022: Satu Wakil Korsel Rebut Tiket Final!

Sabtu, 03 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Semifinal Japan Open 2022: Satu Wakil Korsel Rebut Tiket Final!
Jadwal pertandingan semifinal Japan Open 2022 akan dibahas pada artikel ini. Pada laga ini Indonesia dipastikan tidak akan menurunkan pebulu tangkis terbaiknya setelah kelima wakilnya terhenti di babak perempat final / Foto: MNC Media
A A A
OSAKA - Jadwal pertandingan semifinal Japan Open 2022 akan dibahas pada artikel ini. Pada laga ini Indonesia dipastikan tidak akan menurunkan pebulu tangkis terbaiknya setelah kelima wakilnya terhenti di babak perempat final.

Kelima wakil Indonesia yang terhenti di perempat final adalah Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda putri) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva (ganda putri). Kegagalan ini membuat PBSI harus mengevaluasi mengingat dalam dua turnamen terakhir Indonesia nirgelar.

Pada turnamen sebelumnya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Indonesia hanya merebut medali perak dan perunggu. Keduanya datang dari sektor ganda putra (Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar/Rian).

BACA JUGA: Chico Gagal ke Semifinal, Indonesia Nirgelar di Japan Open 2022

Beralih ke semifinal Japan Open 2022, pada laga semifinal ini. Korea Selatan mendominasi turnamen ini dengan mengirimkan enam wakilnya di semifinal.

Bahkan di sektor ganda putri satu wakil Korea Selatan sudah memastikan tempat ke final. Seluruh laga semifinal akan berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Sabtu (3/9/2022).

Meskipun turnamen ini sudah tidak ada wakil Indonesia yang bermain, namun laga dipastikan bakal berlangsung seru. Tonton di SINI .



Jadwal Pertandingan Semifinal Japan Open 2022:

Tunggal Putra
Shi Yu Qi vs Chou Tien Chen
Anders Antonsen vs Kenta Nishimoto
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)