Hasil Persita Tangerang vs Madura United: Menang 0-1, Laskar Sape Kerrab Puncaki Klasemen Liga 1

Jum'at, 02 September 2022 - 20:39 WIB
loading...
A A A
Di kubu Madura United, mereka juga terus melancarkan serangan. Tepat di menit 65, Malik Risaldi menciptakan peluang dan Zulfiandi di menit 66 melakukan tendangan namun bola masih meleset dari sasaran. Laskar Sape Kerrab pun gagal untuk menggandakan keunggulan.

Memasuki menitmenit akhir, Persita terus menggempur Madura United. Tepat di menit 80, Agustín Cattaneo melakukan serangan meski tembakannya meleset dari sasaran. Setelah itu, menit Arif Setiawan juga menciptakan peluang. Namun, lagi-lagi para pemain Madura United mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.



Persita terus mengurung pertahanan Madura United di sisa waktu yang ada. Namun, mereka seolah kehilangan cara lagi untuk bisa mencetak gol penyeimbang. Alhasil, skor 1-0 pun bertahan untuk kemenangan Madura United hingga babak kedua berakhir.

Dengan kemenangan ini, Madura United kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 menggeser Borneo FC. Klub besutan Fábio Lefundes saat ini sudah mengumpulkan 19 poin atau unggul satu angka dari Borneo FC.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)