Dewa United FC Gandeng Dompet Digital Salurkan Gaji Pemain

Jum'at, 02 September 2022 - 21:30 WIB
loading...
Dewa United FC Gandeng Dompet Digital Salurkan Gaji Pemain
Dewa United terus melakukan inovasi untuk memanjakan penggemar dan pemain / Foto: Istimewa
A A A
TANGERANG - Dewa United terus melakukan inovasi untuk memanjakan penggemar dan pemain. Adrian Satya Negara selaku CEO klub berjuluk Tangsel Warrior menyebut tengah menyiapkan pembelian tiket pertandingan kandang pada aplikasi dompet digital Nusapay.

Selain itu, Dewa United FC juga berencana menyalurkan gaji pemain melalui dompet digital tersebut. "Salah satu hal yang sedang kami kembangkan dalam kerja sama dengan Nusapay adalah pembelian tiket pertandingan kami, dan tidak menutup kemungkinan juga kedepannya gaji pemain disalurkan melalui Nusapay," ujar Adrian Satya Negara, Jumat (2/9/2022).

Adrian melanjutkan bahwa kerjasama ini bisa membawa perubahan positif bagi Dewa United. Terlebih saat ini Dewa United belum memiliki banyak suporter seperti grup lain yang berlaga di Liga 1 .

BACA JUGA: Hasil Persita Tangerang vs Madura United: Menang 0-1, Laskar Sape Kerrab Puncaki Klasemen Liga 1

"Untuk sementara satu tahun. Kami cukup senang karena punya visi misi yang sama untuk maju terus ke depan, untuk menguasai pasar digitalisasi, bagus ya, salah satunya Nusapay," ujar Ardian.

Sementara itu, CEO Nusapay, George Gani mengatakan bahwa para pengguna bisa membeli tiket nonton Dewa United FC kompetisi 2022-2023 dan pertandingan lainnya lewat Nusapay. Selain itu, pengguna juga bisa membayar semua tagihan rumah tangga dengan biaya yang murah

"Bukan cuma beli tiket pertandingan bola, pengguna juga bisa membayar BPJS melalui tanpa dipungut banyak biaya," tutur George.

BACA JUGA: Hasil Persebaya vs Bali United: Serdadu Tridatu Jadikan Bajol Ijo Korban Ke-6

Lebih lanjut George mengatakan bahwa Nusapay telah mengantongi izin dari Bank Indonesia. Nusapay juga memastikan keamanan data para pengguna karena telah memperoleh IDO 27001, system yang telah diaudit oleh auditor internal dan pen-tester external, juga para tim teknis kami yang dibekali Certified Etchical HackerInternational (CEH).

"Yang tak kalah penting, (izin dari Bank Indonesia) ini menjadi bukti kepada para pengguna bahwa Nusapay adalah layanan uang elektronik resmi yang mendapatkan izin langsung dari Bank Indonesia. Kami akan terus terpacu untuk memberikan layanan yang terbaik untuk para pengguna Nusapay," tutur George.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1446 seconds (11.252#12.26)