Chelsea vs West Ham: Aubameyang Pakai Topeng, Belum Siap Debut

Sabtu, 03 September 2022 - 12:33 WIB
loading...
Chelsea vs West Ham: Aubameyang Pakai Topeng, Belum Siap Debut
Striker anyar Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang belum siap melakukan debut akibat cedera rahang/Foto/Instagram
A A A
LONDON - Striker anyar Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang belum siap melakukan debut akibat cedera rahang. Pelatih The Blues Thomas Tuchel memastikan mantan pemain Barcelona itu absen melawan West Ham United di Stamford Bridge dalam laga Liga Primer Inggris 2022/2023, Sabtu (3/9/2022) malam WIB.

Aubameyang mengalami patah rahang akibat perampokan di rumah pribadinya beberapa waktu lalu. Mantan bintang Arsenal itu tidak memukinkan untuk dimainkan. Thomas Tuchel mengatakan Aubameyang sedang menjalani perawatan intens oleh tim medis Chelsea . Hal itu dengan menyiapkan alat bantu untuknya.



"Kami mencoba dengan topeng. Itu sedikit tergantung pada apa yang dikatakan para spesialis yang membuat topeng untuknya. kemudian bagaimana dia beradaptasi dengan topeng itu," ucap Thomas Tuchel dilansir laman resmi Chelsea, Sabtu (3/9/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pekan depan pemain berusia 33 tahun itu bisa saja sudah bisa tampil. Namun, kondisinya akan dipantau lebih dahulu.



“Mungkin hari Selasa (ketika Chelsea bermain di Zagreb), tapi ini sangat cepat. Jadi, mungkin itu lawan Fulham, seminggu kemudian," katanya.

Thomas Tuchel mengatakan Aubameyang akan diberikan berbagai pola latihan setelah bisa berlatih dengan tim. Tujuannya agar pemain itu bisa benar-benar menyatu dengan skema Chelsea.

"Saya pikir yang terbaru adalah setelah jeda internasional kami mencoba untuk mendorong banyak hal. Auba senang untuk mendorong banyak hal," ujarnya
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)