Aston Villa vs Man City: Nasib Steven Gerrard di Ujung Tanduk?

Sabtu, 03 September 2022 - 16:02 WIB
loading...
Aston Villa vs Man City: Nasib Steven Gerrard di Ujung Tanduk?
Pelatih Aston Villa Steven Gerrard dalam situasi sulit setelah timnya gagal bersinar di awal Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih Aston Villa Steven Gerrard dalam situasi sulit setelah timnya gagal bersinar di awal Liga Primer Inggris 2022/2023. Villa berada dalam zona degradasi setelah menelan empat kekalahan dan satu kemenangan.

Celakanya, Villa akan menghadapi Man City pada pekan keenam di Villa Park, Sabtu (3/9/2022). Villa dan City jelas berada dalam kondisi yang sangat berbeda. Man City menempati posisi kedua klasemen sementara, dengan empat kemenangan dan satu kali imbang. Sementara Villa menempati posisi ke-19.



Tak heran, Man City pun lebih diunggulkan. Gerrard pun menyadari jika Man City akan menjadi lawan yang berat. Terlebih ketika The Citizens dibintangi oleh beberapa pemain kelas dunia yang dipoles Pep Guardiola.

“Tanpa perlu dikatakan, kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Mereka dipenuhi bintang kelas dunia dan mungkin pelatih terbaik yang ada,” kata Gerrard di laman resmi klub.



“Rencananya adalah memberikan kesulitan untuk mereka. Kami ingin memaksa mereka menuju tempat yang tak mereka inginkan pada saat pertandingan. karena hal itu terjadi sepanjang musim ini, tanpa ada rasa takut,” ujarnya.

Gerrard bertekad untuk melewati awal musim yang sulit Aston Villa dan bersikeras bahwa dia dapat mengatasi tekanan yang saat ini meningkat. Legenda Liverpool itu mengatakan bahwa dia terbiasa dengan "lumpur" yang lemparkan ke arahnya.

Gerrard tak gentar menghadapi Man City. Tapi dia juga mencemaskan masa depannya mengingat ambisi tinggi dari pemilik klub. “Kita hidup di dunia di mana ketika Anda berada dalam situasi ini, akan ada kalimat, komentar, dan opini,” kata manajer Villa.

“Beberapa adil. Beberapa benar, dan beberapa dilebih-lebihkan dan dibuat-buat. Itulah dunia tempat kita hidup, saya tentu menghargai itu. Ini bukan pertama kalinya kritik atau lumpur mengalir ke arah saya. Saya sudah lama bermain dan bagi saya, itu lebih ke arah memotivasi."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)