Edinson Cavani Ingin Balas Kepercayaan Valencia

Minggu, 04 September 2022 - 04:03 WIB
loading...
Edinson Cavani Ingin Balas Kepercayaan Valencia
Edinson Cavani mengaku sudah tidak sabar untuk memulai debutnya bersama Valencia di musim ini. Dia bertekad bakal memberikan penampilan terbaiknya dan membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya / Foto: Instagram Edinson Cavani
A A A
VALENCIA - Edinson Cavani mengaku sudah tidak sabar untuk memulai debutnya bersama Valencia di musim ini. Dia bertekad bakal memberikan penampilan terbaiknya dan membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya ingin turun ke lapangan sesegera mungkin. Saya akan selalu memberikan yang terbaik. Saya ingin memberi kembali klub ini, setelah memberikan kepercayaan yang ditunjukkan kepada saya," tutur Cavani dikutip dari Football Espana, Sabtu (3/9/2022).

Cavani resmi direkrut Valencia jelang penutupan bursa transfer musim panas. Dia bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperbarui Manchester United.

BACA JUGA: Keren! 4 Klub Sepak Bola Eropa Ini Punya Orang Indonesia

Dengan begitu, mimpi striker berusia 35 tahun itu untuk menghabiskan kariernya di Liga Spanyol bisa terwujud. Dia juga mengaku jika sudah lama ingin membela Valencia sejak dahulu.

"Saya memang sudah berencana bergabung dengan Valencia. Karena saya menyadari jika ini adalah klub besar," kata Cavani.

BACA JUGA: Erik ten Hag Ancam Jadikan Arsenal Korban Kebangkitan Manchester United

Peluang Cavani untuk menjalani debut tak perlu menunggu lama. Karena dia diperkirakan bakal diturunkan ketika Valencia berjumpa Getafe, Senin (5/9/2022) dini hari WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)