Everton vs Liverpool Berakhir Imbang, Jordan Pickford Bicara Rekor Clean Sheet

Minggu, 04 September 2022 - 07:30 WIB
loading...
Everton vs Liverpool Berakhir Imbang, Jordan Pickford Bicara Rekor Clean Sheet
Everton vs Liverpool Berakhir Imbang, Jordan Pickford Bicara Rekor Clean Sheet. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Pertandingan antara Everton vs Liverpool berakhir imbang 0-0 di pekan keenam Liga Inggris 2022/2023 . Meski gagal imbang, kiper Everton, Jordan Pickford, senang gawangnya tidak kebobolan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (3/9/2022) sore WIB. Everton sebenarnya berkesempatan meraih kemenangan, namun sayangnya gol Neal Maupay (69’) harus dianulir VAR.

Baca Juga: Gol Neal Maupay Dianulir, The Reds Selamat dari Kekalahan

Meski gagal meraih kemenangan, Pickford merasa sudah cukup puas dengan performa yang ditunjukan oleh Everton. Pasalnya, mereka mampu menahan berbagai serangan yang dilakukan oleh Liverpool.

“Kami tidak mendapatkan tiga poin tetapi kami mendapat hasil imbang dan dapat mulai membangun sekarang,” ujar Jordan Pickford selepas pertandingan dilansir dari BBC, Sabtu (3/9/2022).

Pickford pun menjadi pemain bintang bagi Everton setelah sukses menggagalkan berbagai upaya dari Liverpool . Dirinya pun merasa senang karena bisa meraih clean sheet pertamanya musim ini sebagai modal di laga berikutnya.

“Saya melakukan beberapa penyelamatan bagus, Alisson melakukan beberapa penyelamatan bagus, tapi itulah tugas kami,” sambung Pickford.

“Ini adalah clean sheet pertama saya musim ini dan blok bangunan lain bagi tim untuk menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Dengan hasil tersebut, Everton pun gagal meraih kemenangan pertamanya di musim ini. Namun Pickford optimis bahwa Everton telah menunjukan perkembangan pesat usai berhasil menahan imbang Liverpool.

“Kami memiliki empat poin dari empat hasil imbang, tetapi jika kami terus membangun, kami akan menjadi lebih kuat dan meraih kemenangan,” pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1125 seconds (10.101#12.26)