Hasil Persija vs Bhayangkara FC: Sepasang Gol Michael Krmencik Menangkan Macan Kemayoran

Sabtu, 03 September 2022 - 22:35 WIB
loading...
Hasil Persija vs Bhayangkara FC: Sepasang Gol Michael Krmencik Menangkan Macan Kemayoran
Pemain Persija Jakarta Michael Krmencik (kiri) berduel melawan pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9/2022). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.
A A A
BEKASI - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bhayangkara FC di pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 . Sepasang gol Michael Krmencik sukses memenangkan Persija dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (3/9/2022) pukul 20.30 WIB. Pada awal babak pertama, Persija Jakarta langsung berupaya menekan pertahanan Bhayangkara FC. Pasukan Thomas Doll bermain dengan skema serangan dari kaki ke kaki yang cukup rapih.

Baca Juga: Berikut Jadwal Pertandingan Liga 1

Akan tetapi, hingga memasuki menit ke-7, upaya Macan Kemayoran -julukan Persija- untuk mencetak gol masih belum membuahkan hasil. Di sisi lain, Bhayangkara FC kesulitan untuk melakukan serangan karena Persija juga melakukan tekanan ke pertahanan mereka.

Pada menit ke-10, Dendy Sulistyawan (10’) tiba-tiba mengejutkan Andritany Ardhiyasa setelah aksi individualnya berhasil melewati pertahanan Persija Jakarta. Tak lama kemudian, ia melepaskan tembakan melengkung, Bhayangkara FC unggul 1-0.

Dua menit kemudian, Persija Jakarta berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukkan Michael Krmencik (12’). Pemain berusia 29 tahun itu berhasil menyelesaikan umpan Firza Andika dengan sangat baik, kedudukan sama kuat 1-1.

Selepas dua gol tersebut, kedua tim bermain agresif dan menampilkan permainan saling jual beli serangan. Akan tetapi, beberapa peluang yang tercipta tak mampu dimanfaatkan dengan baik.

Pada akhirnya, The Guardians -julukan Bhayangkara FC- dan Persija Jakarta tak mampu mencetak gol tambahan hingga akhir babak pertama. Skor sama kuat 1-1 menutup jalannya pertandingan di paruh pertama.

Pada babak kedua, Persija Jakarta bermain lebih agresif untuk mencuri keunggulan sejak awal pertandingan. Serangan-serangan yang dibangun oleh Macan Kemayoran nampak rapih meski belum menemui gol tambahan.

Sementara, Bhayangkara FC masih mencari momentum untuk keluar dari tekanan. Pada menit ke-55, Persija Jakarta berhasil mendapatkan tendangan bebas dari tengah lapangan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1510 seconds (10.55#12.26)