Witan Jadi Ujung Tombak AS Trencin, Zlate Moravce Menang Tanpa Egy Maulana Vikri

Minggu, 04 September 2022 - 05:46 WIB
loading...
Witan Jadi Ujung Tombak AS Trencin, Zlate Moravce Menang Tanpa Egy Maulana Vikri
Witan Jadi Ujung Tombak AS Trencin, Zlate Moravce Menang Tanpa Egy Maulana Vikri. Foto: Instagram/Egy
A A A
ZLATE MORAVCE - Zlate Moravce berhasil mengalahkan Trencin di laga lanjutan Liga Slovakia dengan skor 1-0. Pertandingan berlangsung di Stadion FC Vion, Sabtu (3/9/2022) waktu setempat atau Minggu (4/9/2022) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Trencin memainkan Witan Sulaeman sebagai starter di laga tersebut. Sedangkan Zlate Moravce hanya mempercayakan Egy maulana Vikri untuk duduk di bangku cadangan.

Baca Juga: Witan Sulaeman Bawa AS Trencin Cetak Sejarah di Liga Slovakia

Menjadi starter di laga tersebut, Witan pun memiliki kontribusi yang besar bagi Trencin untuk melakukan serangan. Meski serangan yang dilakukan belum optimal, Trencin mampu menguasai bola dengan cukup baik.

Di sisi lain tanpa kehadiran Egy di lapangan, Zlate Moravce justru cukup kesulitan untuk mengcover para pemain Trencin. Meski begitu, mereka mampu mendapatkan peluang yang cukup baik ketika mendapatkan bola.

Namun pada menit terakhir babak pertama, Zlate Moravce justru berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang diciptakan oleh Denis Duga (45+1’). Skor 1-0 untuk keunggulan Zlate Moravce pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Zlate Moravce dan Trencin sama-sama melakukan beberapa perubahan. Namun Sayangnya, Trencin memilih untuk mengganti Witan Sulaeman dengan Lukas Letenay pada menit ke-62.

Hingga menit ke-70, Zlate Moravce pun belum juga memasukan Egy untuk membantu serangan mereka. Meski begitu, Zlate Moravce masih berada di dalam jalur yang positif untuk bisa meraih kemenangan.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol lagi yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Zlate Moravce pun berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan Trencin dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

Zlate Moravce (3-4-2-1): P Lukac; A Suvallija, M Pinter, M Bednar, S Sula, T Murdy, D Duga, S Alves de Almeida; P Pinte, K Mondek; T Dubek.
Pelatih: Jan Kocian.

Trencin (4-3-3): M Kukucka; K Madu, L Stojsavljevic, K Pries, S Micuda; A Gajdos, S Lavrincik, R Ibrahim, E D rocha Soares, Witan Sulaeman, L Demitra.
Pelatih: Marian Zimen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)