Erik Ten Hag Sanjung Arsenal, Pantas Kuasai Klasemen Liga Inggris

Minggu, 04 September 2022 - 22:03 WIB
loading...
Erik Ten Hag Sanjung Arsenal, Pantas Kuasai Klasemen Liga Inggris
Manchester United (MU) akan menjamu Arsenal di Liga Inggris 2022/2023. Erik Ten Hag memberi pujian kepada tim tamu yang disebutnya layak menempati urutan pertama. Foto: livescore.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menjamu Arsenal pada laga keenam Liga Inggris 2022/2023. Erik Ten Hag memberi pujian kepada tim tamu yang disebutnya layak menempati urutan pertama.



The Gunners akan datang ke Old Trafford, Minggu (4/9/2022) dengan membawa modal bagus dan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, tim asuhan Mikel Arteta itu bisa menyapu bersih lima laga awal Liga Inggris musim ini dengan kemenangan.

Meriam London itu menjadi satu-satunya tim yang masih menjaga rekor kemenangan 100 persen musim ini. Mereka pun sangat produktif dengan torehan 13 gol dalam lima pertandingan meski sudah kebobolan empat gol.

Ten Hag menilai Arsenal memang pantas duduk di puncak klasemen. Sebab menurutnya, klub asal London Utara itu dapat memainkan sepak bola yang bagus.

Juru taktik asal Belanda itu mengakui performa apik Gabriel Jesus dkk membuat mereka pantas berada di takhta tertinggi Liga Inggris musim ini.

Itu sebabnya Ten Hag punya ambisi untuk membawa Setan Merah menjadi tim pertama yang mengalahkan Arsenal musim ini. Terlebih dengana adanya dukungan fans setia.

“Apa yang kami lihat saat ini adalah mereka berada di puncak karena mereka pantas mendapatkannya," ucap mantan juru taktik Ajax Amsterdam itu.

"Mereka bermain dengan bagus dan kami tak sabar untuk menghadapi mereka dan menemukan cara untuk menang,” lanjut Ten Hag dilaman resmi Manchester United.

MU saat ini sudah berada di jalur positif setelah menelan dua kekalahan pada awal musim ini. Kini Cristiano Ronaldo dkk telah mengantongi tiga kemenangan beruntun, termasuk melibas Liverpool di Old Trafford, dua pekan lalu.



Karena itulah pasukan Manchester Merah sangat berpeluang menjegal langkah Arsenal. Tim tamu wajib waspada dan menampilkan permainan terbaik jika tak ingin terpeleset.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)