Turnamen Golf Agum Gumelar Cup 2022 Sukses Digelar

Minggu, 04 September 2022 - 16:56 WIB
loading...
Turnamen Golf Agum Gumelar Cup 2022 Sukses Digelar
Turnamen golf Agum Gumelar Cup 2022 sukses digelar di Sentul Highlands Golf Club, Bogor, Minggu (4/9/2022). Ajang itu disambut antusias dengan diikuti oleh 151 peserta / Foto: MPI
A A A
BOGOR - Turnamen golf Agum Gumelar Cup 2022 sukses digelar di Sentul Highlands Golf Club, Bogor, Minggu (4/9/2022). Ajang itu disambut antusias dengan diikuti oleh 151 peserta.

Sebagaimana diketahui, Agung Gumelar Cup baru pertama kalinya digelar oleh Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL Lemhannas). Ajang itu memadukan kegiatan olahraga, semangat kebersamaan, dan kepedulian.

Ketua Umum DPP IKAL Lemhannas Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar mengatakan cukup senang ajang itu disambut antusias oleh peserta. Ajang itu pun banyak manfaat yang diperoleh para peserta.

"Menurut saya, olahraga golf ini bermanfaat tidak hanya menjaga kebugaran tubuh, tetapi selalu gembira. Tidak hanya itu, juga membangun rasa optimisme," ucap Agum Gumelar, Minggu (4/9/2022).

Menurutnya, Lemhannas harus menjaga semangat kebersamaan dengan berkompetisi dalam olahraga. Namun, juga menyelipkan kepekaan sosial.

Untuk kepekaan sosial itu dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Selain itu, juga menyalurkan donasi kepada yayasan kanker payudara.

"Ini sebagai area membangun kebersamaan, kerukunan, sambil bersilaturahmi, dan penuh etika norma yang baik," ujarnya.

Agum Gumelar mengatakan turnamen itu akan digelar setiap tahunnya. Hal itu agar semangat silaturahmi bisa terus dijaga dengan baik.

"Kami akan gelar setiap satu tahun sekali. Harap dicatat, orang yang sukses itu biasanya orang sehat, selalu gembira, optimis dan tidak apatis," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3362 seconds (0.1#10.140)