Ansan Greeners vs Busan IPark: Cetak Assist, Comeback Menang 3-1

Minggu, 04 September 2022 - 17:48 WIB
loading...
Ansan Greeners vs Busan IPark: Cetak Assist, Comeback Menang 3-1
Asnawi Mangkualam berhasil mencetak assist yang membuat Ansan Greeners mengalahkan Busan IPark di K League 2 dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Ansan Wa Stadium, Minggu (4/9/2022) siang WIB / Foto: Instagram Asnawi Mangkualam
A A A
TOKYO - Asnawi Mangkualam berhasil mencetak assist yang membuat Ansan Greeners mengalahkan Busan IPark di K League 2 dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Ansan Wa Stadium, Minggu (4/9/2022) siang WIB.

Asnawi dan pemain Ansan Greeners lainnya cukup kesulitan untuk menghadapi perlawanan yang disuguhkan oleh Busan IPark. Gawang Ansan pun beberapa kali terancam dengan serangan berbahaya tim tamu.

Pada menit ke-10, Ansan pun harus tertinggal setelah Jung Won-jin sukses memberikan kejutan dengan melakukan yang tidak mampu dihalau oleh Ansan Greeners. Hasilnya tim tuan rumah pun harus tertinggal 0-1.

BACA JUGA: Hasil Persib vs RANS Nusantara FC: Sihir Luis Milla Bikin Tim Sultan Betah di Degradasi

Setelah tertinggal lebih dulu, Ansan pun mencoba bangkit dan meruntuhkan dominasi yang ditunjukan oleh Busan. Asnawi pun juga berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya agar Ansan bisa membuat gol balasan.

Sansan pun berhasil untuk bangkit dan mencetak gol penyeimbang yang dihasilkan oleh Geon-joo Choi di menit ke-35 dengan umpan yang diberikan oleh Asnawi. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Ansan kembali berhasil menunjukan kualitas permain yang cukup baik. Asnawi pun terus menunjukan kemampuan terbaiknya demi membawa Ansan meraih keunggulan di pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Dilempari Botol oleh Fans Everton, Juergen Klopp: Untung Plastik, Bukan Kaca

Pada menit ke-51, Ansan pun sukses berbalik unggul dengan gol; yang diciptakan oleh Lee Sang-min yang memanfaatkan umpan dari Song Jin-kyu. Kini Ansan pun berhasil unggul atas Busan dengan skor 2-1.

Ansan pun kembali berhasil menambah keunggulannya di menit ke-72 berkat gol yang diciptakan oleh Song Jin-kyu. Hal itu menjadi gol terakhir di laga tersebut, sehingga Ansan Greeners sukses mengalahkan Busan Ipark dengan skor akhir 3-1.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1318 seconds (10.101#12.26)