Benzema Dimainkan Terus, Ancelotti: Kami Tak Akan Membunuhnya, Jangan Khawatir!

Minggu, 04 September 2022 - 23:03 WIB
loading...
Benzema Dimainkan Terus, Ancelotti: Kami Tak Akan Membunuhnya, Jangan Khawatir!
Carlo Ancelotti meminta para penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi Karim Benzema / Foto: Instagram Real Madrid
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti meminta para penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi Karim Benzema. Menurutnya, penyerang brewok itu tidak akan memainkan seluruh pertandingan bersama Real Madrid musim ini.

Pernyataan itu menyusul permainan Benzema yang dinilai kurang maksimal saat Madrid mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1, Sabtu (3/9/2022). Keluhan itu langsung direspon Ancelotti.

Ancelotti bersikeras tidak akan memainkan Benzema di setiap laga yang dihadapi Madrid. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain asal Prancis tersebut.

BACA JUGA: Hasil Persib vs RANS Nusantara FC: Sihir Luis Milla Bikin Tim Sultan Betah di Degradasi

Namun hal tersebut membuat penggemar Madrid merasa khawatir jika Benzema tidak membela tim kesayangannya. Namun Ancelotti meminta agar para penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut.

"Kami tidak akan membunuhnya, jangan khawatir," cetus Ancelotti dikutip dari Sportskeeda, Minggu (4/9/2022).

Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak ingin Benzema terlalu kelelahan jika melakoni jadwal yang padat. Meski begitu, pelatih asal Italia itu memastikan bahwa kondisi Benzema hingga kini berada dalam kondisi yang baik.

BACA JUGA: Hasil Final Japan Open 2022: Jepang Gondol 2 Gelar

"Kami bermain setiap tiga hari mulai hari ini (Sabtu), jadi mungkin saja dia perlu istirahat dalam permainan dari waktu ke waktu. Tapi sejauh ini dia bermain setiap minggu. Dan saya merasa (Benzema) sangat baik secara fisik. Dia tidak terlalu baik dalam gerakan terakhirnya hari ini, tapi itu bukan karena alasan fisik," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)