Penuh Emosional, Luis Milla: Kemenangan Ini untuk Ajun

Minggu, 04 September 2022 - 21:30 WIB
loading...
Penuh Emosional, Luis Milla: Kemenangan Ini untuk Ajun
Suasana emosional dirasakan skuad Persib Bandung saat menekuk RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-8 Liga 1 2022-2023 / Foto: Instagram Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Suasana emosional dirasakan skuad Persib Bandung saat menekuk RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-8 Liga 1 2022-2023. Dalam konferensi pers, pelatih Luis Milla ingin mempersembahkan kemenangan itu untuk mendiang Zulkarnaen (Ajun) yang merupakan seorang kitman Maung Bandung.

Persib baru saja berhasil mencuri poin penuh atas RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022). Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Maung Bandung menang dengan skor tipis 2-1.

Gol kemenangan Persib dicetak oleh David da Silva di menit ke-26 dan tendangan penalti Ciro Alves pada menit 45+1’. Sementara gol RANS Nusantara dicetak oleh eks penggawa Maung Bandung yaitu Wander Luiz (81’). Tentu ini merupakan hasil manis bagi debut yang dilakukan Luis Milla .

BACA JUGA: Hasil Persib vs RANS Nusantara FC: Sihir Luis Milla Bikin Tim Sultan Betah di Degradasi

Eks pelatih Timnas Indonesia itu memberikan komentarnya mengenai jalannya pertandingan tersebut. Menurutnya, di babak kedua Persib bermain terlalu tergesa-gesa karena peluang yang mereka ciptakan tidak dapat dikonversi menjadi gol.

"Babak pertama Persib bermain bagus dibanding RANS. Namun di babak kedua kami butuh sedikit ketenangan," kata Luis Milla dalam konferensi pers, Minggu (4/9/2022).

Kendati begitu, pelatih asal Spanyol itu sangat puas karena Persib bisa meraup poin penuh. Luis Milla mempersembahkan kemenangan ini untuk mendiang kitman mereka, Ajun.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Pasca MotoGP San Marino 2022: Bagnaia Tempel Quartararo

"Tetapi keseluruhan, saya senang dengan penampilan para pemain Persib. Tiga poin ini untuk keluarga Ajun," ungkapnya.

Sekadar diketahui, sang kitman Persib itu meninggal dunia beberapa hari lalu atau tepatnya pada Rabu (31/8/2022). Ajun meninggal dunia di Mes Persib Sidolig dan diduga karena serangan jantung.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1711 seconds (11.210#12.26)