Manchester United vs Arsenal: Momen Sportif, Ronaldo Angkat Topi saat Antony Santos Cetak Gol

Senin, 05 September 2022 - 01:09 WIB
loading...
Manchester United vs Arsenal: Momen Sportif, Ronaldo Angkat Topi saat Antony Santos Cetak Gol
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo masuk menggantikan Antony Santos melawan Arsenal/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo memberi penghormatan kepada penyerang anyar Antony Santos yang berhasil mencetak gol dalam debutnya ke gawang Arsenal di Liga Inggris 2022/2023. CR7 tersenyum dan bertepuk tangan untuk gol Antony.

Manchester United membungkam Arsenal 3-1 di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) waktu lokal atau Senin (5/9/2022) dini hari WIB. Antony membuka keunggulan The Red Devils di babak pertama atau menit ke-35’. Dua gol lainnya lahir di babak kedua yang diborong Marcus Rashford.



Antony berhasil melepaskan tembakan keras terukur ke sisi kanan gawang Aaron Ramsdale. Kiper Arsenal itu gagal membaca arah pergerakan bola, Manchester United pun unggul 1-0 di babak pertama.

Pemain asal Brasil tersebut berhasil memanfaatkan skema serangan balik pasukan Erik Ten Hag dengan baik. Terpantau, ia menerima umpan panjang yang dilepaskan oleh Marcus Rashford untuk dikonversi menjadi gol.



Melihat gol berkelas Antony, Ronaldo langsung berdiri dari tempat duduknya dan tersenyum. Tidak hanya itu, ia juga terlihat bertepuk tangan mengisyaratkan pujian kepada mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

“Ronaldo sangat senang melihat Antony mencetak gol dalam debutnya,” tulis @TimelineCR7, dikutip pada Minggu (4/9/2022).

Tentu saja, senyuman Ronaldo merupakan pertanda bahwa dirinya senang dengan Antony. Sementara itu, saat ini pertandingan antara Manchester United vs Arsenal sudah memasuki babak kedua.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)