Hasil Udinese vs AS Roma: Dibantai si Zebra Kecil, Giallorossi Gagal Puncaki Klasemen

Senin, 05 September 2022 - 04:14 WIB
loading...
Hasil Udinese vs AS Roma: Dibantai si Zebra Kecil, Giallorossi Gagal Puncaki Klasemen
AS Roma mengalami mimpi buruk di kandang Udinese/Foto/Twitter
A A A
UDINE - AS Roma mengalami mimpi buruk di kandang Udinese . Pasukan Jose Mourinho dibantai Le Zebrette (si Zebra Kecil), julukan Udinese, 0-4 di Dacia Arena, pada giornata kelima Serie A Italia 2022/2023 , Minggu (4/9/2022) malam waktu lokal atau Senin (5/9/2022) dini hari WIB.

Empat gol Udinese dikemas Destiny Udogie pada menit kelima, Lazar Samardzic (56’), Roberto Pereyra (75’), dan Sandi Lovric (82’).



Dengan hasil itu, Roma tertahan di peringkat 5 klasemen sementara dengan 10 poin. Padahal jika menang, Giallorossi -julukan Roma- akan memimpin klasemen sementara Serie A 2022/2023.

Saat ini, Napoli dan AC Milan bertengger di dua teratas dengan poin sama, 11. Di peringkat 3, Atalanta dengan 10 dari empat laga. Sedangkan Udinese yang mendapat tambahan tiga poin, di bawahnya, juga dengan 10 angka.



Jalannya pertandingan babak pertama, AS Roma mengawali pertandingan dengan permainan ofensif yang dibangun perlahan. Pasukan Jose Mourinho berupaya untuk mencuri keunggulan sejak awal pertandingan lewat serangan masif ke pertahanan Udinese.

Akan tetapi, justru Udinese yang berhasil mencetak gol pembuka pada awal pertandingan. Adalah Destiny Udogie (5’) yang berhasil mencetak gol via sepakan kaki kiri dari jarak dekat, Udinese unggul 1-0.

Usai gol tersebut, pertandingan berjalan sengit karena kedua tim bermain saling serang. I Giallorossi -julukan AS Roma- terpantau menyerang lewat para pemain sayapnya, sementara Udinese membalas lewat skema direct ball ke depan.

Sayangnya, upaya kedua tim untuk mencetak gol masih belum membuahkan hasil hingga pengujung laga babak pertama. Pada akhirnya, Udinese berhasil mengunci keunggulan atas AS Roma 1-0 di paruh pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)