Usyk Tak Siap Duel Unifikasi, Tyson Fury Tantang Anthony Joshua

Senin, 05 September 2022 - 11:03 WIB
loading...
Usyk Tak Siap Duel Unifikasi, Tyson Fury Tantang Anthony Joshua
Usyk Tak Siap Duel Unifikasi, Tyson Fury Tantang Anthony Joshua/The Sun
A A A
Juara dunia tinju kelas berat Oleksandr Usyk tidak siap duel unifikasi, Tyson Fury tantang Anthony Joshua dalam pertarungan tahun ini. Tyson Fury siap melawan Anthony Joshua jika kesepakatan duel unifikasi dengan Oleksandr Usyk tidak dapat dicapai.

Dan terlepas dari dua kemenangan Ukraina atas Anthony Joshua , Fury mengklaim Usyk adalah lawan yang lebih mudah daripada rival lamanya dari Inggris. Kekalahan berturut-turut Joshua dari bintang pound-for-pound menyisakan pekerjaan rumah baginya, dengan pertarungan balasan pada bulan Desember.



Dan itu menghancurkan peluangnya untuk menyatukan sabuk dengan juara WBC Tyson Fury, yang sekarang akan menghadapi Oleksandr Usyk. Tetapi pembicaraan untuk pertarungan empat sabuk kelas berat pertama yang tak terbantahkan tampaknya telah terhenti.

Tyson Fury tidak menutup kemungkinan beralih ke Joshua, jika dia gagal menyetujui persyaratan dengan Usyk selaku pemegang gelar WBA, IBF, dan WBO. Dia mengatakan kepada BT Sport: "Saya masih berpikir, meskipun dia kalah tiga dari lima pertarungan terakhirnya, saya masih berpikir bahwa orang ingin melihat pertarungan itu.''



"Jadi jika Usyk tidak siap dan tidak ingin bertarung karena alasan apa pun - Anda tahu kelas menengah melawan raksasa, raksasa kelas berat- saya bisa mengerti mengapa dia tidak menginginkannya. Jika pertarungan itu tidak terjadi, maka kami akan pergi dan menawarkan pertarungan kepada AJ."

Fury ingin kembali pada bulan Desember tetapi Usyk telah mengesampingkan dirinya sampai tahun depan saat dia beristirahat dan pulih dengan orang yang dicintainya di rumah. Jadi Raja Gypsy yang tidak terduga telah mengklaim bahwa dia akan mengumumkan pertarungan comeback-nya minggu depan. Dan dia mengarahkan satu pukulan lagi ke Usyk - yang memulai karier amatirnya di kelas menengah - dengan mengklaim dia lebih mudah dikalahkan daripada AJ atau siapa pun. "Saya akan mengambil kelas menengah, karena itu pertarungan termudah, untuk bersikap adil."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)