4 Pemain Debutan Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Selasa, 06 September 2022 - 05:02 WIB
loading...
4 Pemain Debutan Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United
Ada empat pemain debutan terbaik sepanjang sejarah Manchester United yang belum diketahui banyak orang. Karena itu, artikel ini akan membahas siapa saja keempat pemain yang dimaksud tersebut / Foto: Kolase
A A A
Ada empat pemain debutan terbaik sepanjang sejarah Manchester United yang belum diketahui banyak orang. Karena itu, artikel ini akan membahas siapa saja keempat pemain yang dimaksud tersebut.

Manchester United adalah klub sepak bola profesional dari liga inggris yang berbasis di old Trafford. Klub ini didirikan pada 1878 dengan nama awal Newton Heath LYR Football Club dan menjadi Manchester United pada 1902.

Dalam sejarah sepak bola klub Manchester United , mereka memiliki pemain pemain yang hebat, namun ini dia 4 debutan terbaik Manchester United sepanjang sejarah yang harus kalian tahu.



Berikut 4 Pemain yang Melakukan Debut Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

1. Marcus Rashford
Biaya transfer Marcus Rashford dibandingkan dengan Anthony Martial adalah sesuatu yang longgar. Namun, pemain muda yang dilatih di akademi Manchester United itu menjadi fenomena terbaru di tim muda Setan Merah.

Babak baru dalam karier senior dan internasionalnya dimulai dengan dua gol melawan FC Midtjylland di Liga Europa. Performa luar biasa ini diikuti oleh dua gol lagi ke gawang Arsenal. Inilah yang membuat banyak pengamat menilai Rashford memiliki potensi besar untuk menjadi legenda Manchester United.

2. Ole Gunnar Solskjaer
Supersub hebat sepanjang masa Manchester United memulai kariernya dengan penampilan luar biasa di Old Trafford. Solskjaer hanya butuh enam menit untuk bangkit dari bangku cadangan dan mencetak gol pada debutnya.

Pertandingan pertamanya adalah melawan Blackburn pada 1996. Saat itu ia mencetak 17 gol lagi pada akhir musim.

3. Cristiano Ronaldo
Mantan pemain sayap Sporting CP ini dikenal menari melewati para pemain bertahan di lapangan. Sir Alex Ferguson tidak segan-segan membayar Cristiano Ronaldo sebesar besar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1424 seconds (11.97#12.26)