Superkomputer: Man City Juara, Manchester United ke Liga Europa

Senin, 05 September 2022 - 22:43 WIB
loading...
Superkomputer: Man City Juara, Manchester United ke Liga Europa
Superkomputer: Man City Juara, Manchester United ke Liga Europa/The Sun
A A A
Superkomputer memprediksi tabel akhir Liga Inggris musim ini setelah kemenangan Manchester United atas Arsenal dengan hasil di luar dugaan. Manchester United diprediksi finis di luar empat besar untuk musim kedua berturut-turut, menurut superkomputer.

Itu terlepas dari kemenangan Setan Merah dalam empat pertandingan berturut-turut yang mencakup kemenangan atas Liverpool, Southampton, Leicester dan Arsenal. Kemenangan 3-1 hari Minggu melawan The Gunners di Old Trafford mengangkat pasukan
Erik ten Hag naik ke urutan kelima dalam tabel - lima poin di belakang tim pemuncak klasemen Arsenal.



Dan itu adalah posisi di mana tim yang bermarkas di Theater of Dreams telah didukung untuk diselesaikan oleh superkomputer. Mesin penghitung angka untuk SBK telah menggunakan analisis pasar taruhan untuk memproyeksikan tabel akhir Liga Premier setelah enam pertandingan pembukaan.

Tetapi meskipun United sedang dalam performa yang luar biasa, finis empat besar hanya akan membuat mereka tidak bisa menilai dari data. Manchester City telah didukung untuk memenangkan papan atas untuk ketiga kalinya berturut-turut, dengan Liverpool finis di tempat kedua lagi.

Juergen Klopp pasti akan mengambil tempat runner-up memberikan bentuk tidak konsisten mereka sejauh musim ini setelah mengambil sembilan dari kemungkinan 18 poin. Meski kalah dari United, Arsenal diprediksi akan kembali ke Liga Champions di tempat ketiga - di depan rival London Utara Tottenham di urutan keempat.

Jika itu terjadi, itu akan menjadi pertama kalinya Spurs finis di bawah The Gunners sejak musim 2015-16. United kemudian mengikuti di urutan kelima dengan Chelsea di belakang dengan kedua klub harus puas dengan tempat Liga Europa.

Newcastle kemudian didukung untuk finis di posisi ketujuh yang akan menjadi posisi tertinggi mereka sejak mereka berada di urutan kelima pada musim 2011-12. Dan itu akan menandai kembalinya ke sepak bola Eropa karena mereka akan menyegel tempat mereka di Liga Konferensi Eropa tahun depan.



Brighton kemudian diprediksi akan membukukan finis tertinggi Liga Premier mereka di urutan kedelapan, dengan West Ham dan Crystal Palace untuk melengkapi sepuluh besar. Aston Villa, Brentford dan Leeds kemudian mengikuti, dengan Wolves, Southampton dan Fulham lolos dari degradasi.

Everton tanpa kemenangan didukung untuk menghindari jatuh ke kasta kedua sepak bola Inggris untuk pertama kalinya sejak 1951. Namun hal yang sama tidak berlaku untuk Leicester yang diprediksi akan mengakhiri musim di peringkat 18, dengan Nottingham Forest dan Bournemouth juga diperkirakan akan turun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)