Jelang Sevilla vs Manchester City: Guardiola Waspada Permainan Terbuka Los Nervionenses

Selasa, 06 September 2022 - 22:02 WIB
loading...
Jelang Sevilla vs Manchester City: Guardiola Waspada Permainan Terbuka Los Nervionenses
Jelang Sevilla vs Manchester City: Guardiola Waspada Permainan Terbuka Los Nervionenses. Foto: Reuters
A A A
SEVILLE - Pertandingan Sevilla vs Manchester City mewarnai laga Liga Champions 2022/2023 dini hari nanti. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memprediksi Los Nervionenses (julukan Sevilla) akan bermain terbuka.

Manchester City akan bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Jelang laga, Guardiola dibekali pengalaman menghadapi Sevilla selama karier kepelatihannya.



Perlu diingat bahwa Guardiola merupakan mantan pelatih Barcelona. Dirinya dahulu sering menghadapi Sevilla ketika masih mengasuh Lionel Messi dan kolega.

Oleh sebab itu, Guardiola sudah paham betul filosofi permainan Sevilla. Menurutnya, Sevilla tidak akan bermain bertahan jika berhadapan dengan tim besar.

“Mereka tidak akan peduli dengan hanya bertahan, kami harus siap karena mereka akan bermain agresif, kami harus bersiap untuk itu,” kata Guardiola dikutip laman resmi klub, Selasa (6/9/2022).

Lebih lanjut, Guardiola juga mewaspadai atmosfer stadion yang akan ramai dipenuhi suporter tim tuan rumah. Eks pelatih Bayern Muenchen itu menyebut bahwa Stadion Ramon Sanchez Pizjuan memiliki aura yang membuat tim tamu tidak nyaman.

“Kompetisi ini dimainkan dengan sangat antusias, terlebih lagi di stadion seperti ini, kami harus siap, kami harus bermain dengan meningkatkan kecepatan, ada komponen emosional hebat di sini, jadi bukan sekadar taktik,” tuturnya.

“Stadion ini sangat menakjubkan, para suporter akan berada di sana, saya tahu karena sebelumnya saya pernah di sana, tapi besok kami berencana mengambil tiga poin,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)