Jelang RB Salzburg vs AC Milan: Kejutan Tak Enak Menanti Rossoneri

Selasa, 06 September 2022 - 18:31 WIB
loading...
Jelang RB Salzburg vs AC Milan: Kejutan Tak Enak Menanti Rossoneri
Jelang RB Salzburg vs AC Milan: Kejutan Tak Enak Menanti Rossoneri. Foto: Reuters
A A A
SALZBURG - Pertandingan antara RB Salzburg vs AC Milan akan mewarnai Liga Champions 2022/2023 dini hari nanti. Juru taktik RB Salzburg, Matthias Jaissle, berjanji memberi kejutan tak enak buat sang jawara Serie A.

RB Salzburg akan memulai rintangan pertamanya di Liga Champions 2022/2023 dengan melawan AC Milan. Pertandingan tersebut akan digelar di Red Bull Arena, pada Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Jadwal Matchday 1 Babak Penyisihan Grup Liga Champions 2022-2023

Bermain di markas sendiri tentu menjadi satu keuntungan bagi RB Salzburg. Namun, Jaissle sebagai pelatih tidak memandang hal itu. Sebab, AC Milan merupakan lawan yang tangguh.

“AC Milan sangat konsisten, itulah sebabnya mereka menjadi juara Italia. Kami harus menunjukkan rasa hormat kepada mereka,” kata Jaissle, dikutip dari lama UEFA, Selasa (6/9/2022).

Murid dari Ralf Rangnick itu sudah menyiapkan cara untuk membawa anak asuhnya meraih kemenangan. Yaitu dengan memberi perlawanan dan melakukan serangan kejutan kepada AC Milan.

“Kami harus memberi tekanan pada mereka dan mengejutkan mereka dengan cara bermain kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 34 tahun itu mengklaim kalau saat ini RB Salzburg memiliki skuad yang bagus. Khususnya pada sektor lini serang mereka.

“Tahun ini, kami memiliki pemain yang sangat bagus di lini serang, tapi tidak ada Haaland lainnya. Namun, ada beberapa yang bisa berkembang, dan bukan hanya penyerang,” pungkas Jaissle.
Jelang RB Salzburg vs AC Milan: Kejutan Tak Enak Menanti Rossoneri
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2086 seconds (11.252#12.26)