Mengapa Antony Selebrasi Jari Huruf L? Alasannya Mengharukan

Selasa, 06 September 2022 - 17:29 WIB
loading...
Mengapa Antony Selebrasi Jari Huruf L? Alasannya Mengharukan
Mengapa Anthony Selebrasi Jari Membentuk L? Alasannya Mengharukan/The Sun
A A A
Alasan mengharukan mengapa pemain anyar Manchester United Antony membuat ''L'' dengan jari-jarinya saat berselebrasi. Selebrasi gol "L" pemain baru Manchester United Antony adalah sesuatu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar untuk dilihat secara teratur musim ini. Dan, ada alasan yang mengharukan di baliknya Anthony selebrasi tangan membentuk ''L''.

Baca Juga: Hasil MNC International Futsal Cup. Indonesia Berondong Gawang Korea Selatan 6-1!

Antony menemukan panggung saat debut mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris musim ini Minggu lalu. Karier pemain sayap di Inggris dimulai dengan awal terbaik saat ia mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 Setan Merah atas Arsenal pada hari Minggu.

Itu adalah awal yang sempurna untuk hidup di Old Trafford untuk pria £ 85m saat ia membantu tim Erik ten Hag untuk kemenangan keempat berturut-turut mereka. Antony meluncurkan sebanyak empat selebrasi gol setelah tendangannya, tetapi satu penggemar dapat berharap untuk melihat lebih banyak lagi adalah gerakan "L" -nya.

Di Ajax, gol pemain Brasil itu sering diikuti dengan merentangkan jari-jarinya membentuk huruf L dan mengangkatnya ke udara. Alasan di balik perayaan itu sangat menyentuh. Pria berusia 22 tahun itu berpose untuk putranya Lisandro dan juga untuk memberi penghormatan kepada seorang gadis berusia tujuh tahun. Nama gadis itu adalah Larissa dan dia saat ini sedang dalam pemulihan dari kanker.

Baca Juga: Mikel Arteta Salahkan Wasit usai Arsenal Dibeku KU, Keane: Dia Pecundang!

Bintang MU bertemu dengannya pada 2019 ketika dia berada di Sao Paulo dan mereka tetap berhubungan. Dia bahkan mencukur rambutnya untuk mendukung gadis itu dan mengunjunginya secara teratur. Antony mengatakan kepada surat kabar Belanda Trouw: "Larissa akan selalu ada di hati saya, dia adalah sumber inspirasi yang hebat bagi saya."

Mantan bintang Ajax itu berperan penting bagi kemenangan United atas Arsenal setelah dilemparkan langsung ke starting line-up dari pertandingan pertamanya. Menjelaskan keputusan itu, ten Hag berkata: "Dia tahu gaya yang ingin kami mainkan dan apa yang kami harapkan dan tuntut. Dia bisa menjadi ancaman ofensif dalam satu lawan satu, kecepatannya - yang membuat pilihan untuk memainkannya."

Antony tampak menikmati kemenangan seperti halnya penggemar lainnya dan terlihat masih merayakan kemenangan beberapa jam setelah pertandingan berakhir.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1560 seconds (10.101#12.26)