Fans Arsenal Sambut Debut Cemerlang Cedric Soares

Kamis, 02 Juli 2020 - 08:29 WIB
loading...
Fans Arsenal Sambut Debut Cemerlang Cedric Soares
Prestasi individu juga ditorehkan Cedric Soares yang mencetak gol di laga perdananya bersama Meriam London. Foto: Shaun Botterill/Pool via REUTERS
A A A
LONDON - Arsenal tak cuma menang besar atas Norwich City . Prestasi individu juga ditorehkan Cedric Soares yang mencetak gol di laga perdananya bersama Meriam London.

Soares, 28 tahun, turun mencetak gol dalam pesta kemenangan Arsenal 4-0 atas Norwich City di Stadion Etihad, London, Kamis (2/7/2020). Golnya di menit ke-81 menegaskan keunggulan Meriam London atas Norwich City.

Setelah pertandingan, fans Arsenal yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan itu di stadion akibat corona, mulai mengomentari penampilan Soares. Menurut fans, Soares adalah pemain luar biasa. (Baca Juga: Tanpa Mesut Oezil, Arsenal Pesta Gol ke Gawang Norwich )

Semula pemain asal Portugal itu didatangkan dari Southampton pada Januari 2020. Namun, cedera dan pandemi virus corona membuat ia harus menunda debutnya bersama Meriam London.

Siapa mengira, Soares justru mencetak gol pada penampilan perdananya bersama Arsenal. Dia cuma butuh waktu lima menit untuk mencetak gol tersebut setelah masuk menggantikan Hector Bellerin. (Lihat Grafis: Klub Liga Inggris Berebut Tiket Liga Champions )

Gol itu pun memicu respons besar dari penggemar Meriam London. “Soares cuma butuh waktu lima menit, sedangkan Bellerin butuh waktu lima bulan,” tulis salah seorang penggemar di Twitter.
Fans Arsenal Sambut Debut Cemerlang Cedric Soares

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)