Luka Modric Pecahkan Rekor Unik Saat Real Madrid Gilas Glasgow Celtic

Rabu, 07 September 2022 - 09:01 WIB
loading...
Luka Modric Pecahkan Rekor Unik Saat Real Madrid Gilas Glasgow Celtic
Luka Modric Pecahkan Rekor Unik Saat Real Madrid Gilas Glasgow Celtic. Foto: IST
A A A
GLASGOW - Real Madrid berhasil mengalahkan Glasgow Celtic dengan 3-0 di pekan pertama Liga Champions 2022/2023 . Gelandang Real Madrid, Luka Modric juga memecahkan rekor unik dalam sejarah klub.

Bermain di Celtic Park, Skotlandia pada Rabu (7/9/2022), Los Blancos -julukan Real Madrid- sempat dibombardir serangan Celtic di babak pertama. Namun demikian, Real Madrid membalaskannya di paruh kedua pertandingan.



Celtic benar-benar dibuat tak berkutik. Pasukan Carlo Ancelotti akhirnya berhasil menceta tiga gol tanpa balas lewat Vinicius Junior (56’), Luca Modric (60’), dan Eden Hazard (77’). Kemenangan ini membuat Los Blancos memuncaki klasemen sementara Grup F Liga Champions 2022-2023.

Luka Modric, yang mencetak gol kedua dalam pertandingan itu berhasil memecahkan rekor unik. Modrid tercatat sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah Real Madrid yang berhasil mencetak gol di penampilan ke-100 pada kompetisi Liga Champions.

“Luka Modric adalah satu-satunya pemain dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol dalam pertandingannya yang ke-100 untuk Real Madrid di kompetisi. Jenius,” tulis keterangan @OptaJose, Rabu (7/9/2022).

Tentu saja, catatan ini membuat Modric pantas disematkan sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Champions. Sejauh ini, pemain asal Kroasia itu telah mencatatkan tujuh gol dan 15 assist dalam 100 pertandingan bersama Los Blancos di Liga Champions.

Secara keseluruhan, ia telah mencetak delapan gol dan 16 assist dari 108 pertandingan di Liga Champions. Catatan ini dirahnya setelah bermain untuk Real Madrid dan Tottenham Hotspur di Liga Champions.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)