alexametrics

Catat Tanggal Terbaru Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder

loading...
Catat Tanggal Terbaru Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder
Catat Tanggal Terbaru Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder
A+ A-
LAS VEGAS - Pertarungan trilogi Tyson Fury dan Deontay Wilder memasuki babak baru dengan direncanakan digelar 19 Desember 2020. Duel ketiga perebutan sabuk tinju Kelas BeratWBC ini masih mencari venue yang tepat di seluruh dunia.

"Kami fokus pada 19 Desember dan berharap bahwa, pada saat itu, kami kembali ke situasi yang hampir normal,’’ kata Eksekutif Top Rank Brad Jacobs kepada Sky Sports. ’’Itu mungkin kapasitas 50 persen.’’

Wilder menghidupkan klausul kontrak trilogi sebelum Fury menghadapi penantang wajibnya Dillian Whyte atau menggelar pertarungan unifikasi Kelas Berat melawan Anthony Joshua. Jacobs menjelaskan, mengenai tempat pertarungan, pihaknya masih mencari lokasi terbaik. Ditanya apakah ada lokasi di seluruh dunia yang dikesampingkan, Jacobs mengatakan kepada Sky Sports: "Tidak pada saat ini.’’

"Ada banyak tawaran dari seluruh dunia. Itu akan mendarat di tempat ia mendarat, untuk alasan apa pun. Saat ini tidak ada kemajuan nyata untuk lokasi tertentu,"lanjutnya.



"Kami sedang mencari di seluruh dunia, pada titik ini, untuk lokasi terbaik untuk acara ini. Itu akan dipersempit dan kita akan melihat ke mana ia membawa kita,"ujarnya.

Baca Juga: Fury Dituding Pakai Sarung Tinju Isi Benda Tumpul, WBC: Konyol!



Top Rank Bob Arum telah mengadakan beberapa pertarungan di tempat tertutup di Las Vegas baru-baru ini tetapi sedang mempertimbangkan bagaimana penonton dapat dengan aman menyaksikan pertarungan di masa depan, termasuk Fury vs Wilder.

"Kami melihat ke arah apa langkah selanjutnya," kata Jacobs. "Aula kecil dengan 1.000 orang? Arena besar yang menampung 15.000 tetapi dengan 3.000 di dalam? Seberapa dekat orang bisa duduk? Merupakan usaha besar untuk mencapai langkah berikutnya. Kami sedang menyelidikinya secara aktif."

Tes Positif Covid-19 telah menyebabkan pembatalan perkelahian tertentu, termasuk untuk Mikaela Mayer dan Jose Pedraza, tetapi Top Rank masih mampu mendorong maju. "Selama 24/7 enam minggu sebelum acara pertama kami, kami pergi keluar protokol, dan apa yang harus dilakukan ketika kami memiliki tes positif," kata Jacobs.

"Kami tidak hidup di dunia fantasi tanpa tes atau fantasi positif. Kami mempersiapkan diri dengan baik. Rencana kami sekarang bekerja dengan mulus. Ketika kami memiliki tes positif kami mengikuti protokol, semua orang terlindungi dan kami melanjutkan.''

"Bagian dari (kerumunan) bisnis kami tidak dapat dijalankan tetapi kami membuat keputusan sadar untuk bergerak maju. Kami memiliki dokter yang tepat, staf yang tepat, yang siap menangani situasi dengan benar dan melindungi semua orang yang merupakan tujuan utama. Ini merupakan tantangan."

Baca Juga: Pierre-Emerick Aubameyang Pecahkan Rekor Thierry Henry

Satu proposal yang berani menyarankan Fury dan Wilder bertemu di stadion 45.000 kursi pada Boxing Day di Australia sehingga dapat disiarkan televisi di AS dan Inggris pada Hari Natal.

Promotor Dean Lonergan, yang menyampaikan gagasan itu kepada pihak Top Rank, mengatakan kepada Sky Sports: "Jika Anda ingin datang ke salah satu tempat teraman di dunia dan memberi diri Anda keramaian, mungkin Australia adalah tempat yang tepat,"kata Lonergen.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak