Catat Tanggal Terbaru Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder

Kamis, 02 Juli 2020 - 06:46 WIB
loading...
Catat Tanggal Terbaru Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder
Catat Tanggal Terbaru Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan trilogi Tyson Fury dan Deontay Wilder memasuki babak baru dengan direncanakan digelar 19 Desember 2020. Duel ketiga perebutan sabuk tinju Kelas Berat WBC ini masih mencari venue yang tepat di seluruh dunia.

"Kami fokus pada 19 Desember dan berharap bahwa, pada saat itu, kami kembali ke situasi yang hampir normal,’’ kata Eksekutif Top Rank Brad Jacobs kepada Sky Sports. ’’Itu mungkin kapasitas 50 persen.’’

Wilder menghidupkan klausul kontrak trilogi sebelum Fury menghadapi penantang wajibnya Dillian Whyte atau menggelar pertarungan unifikasi Kelas Berat melawan Anthony Joshua. Jacobs menjelaskan, mengenai tempat pertarungan, pihaknya masih mencari lokasi terbaik. Ditanya apakah ada lokasi di seluruh dunia yang dikesampingkan, Jacobs mengatakan kepada Sky Sports: "Tidak pada saat ini.’’

"Ada banyak tawaran dari seluruh dunia. Itu akan mendarat di tempat ia mendarat, untuk alasan apa pun. Saat ini tidak ada kemajuan nyata untuk lokasi tertentu,"lanjutnya.

"Kami sedang mencari di seluruh dunia, pada titik ini, untuk lokasi terbaik untuk acara ini. Itu akan dipersempit dan kita akan melihat ke mana ia membawa kita,"ujarnya.



Top Rank Bob Arum telah mengadakan beberapa pertarungan di tempat tertutup di Las Vegas baru-baru ini tetapi sedang mempertimbangkan bagaimana penonton dapat dengan aman menyaksikan pertarungan di masa depan, termasuk Fury vs Wilder.

"Kami melihat ke arah apa langkah selanjutnya," kata Jacobs. "Aula kecil dengan 1.000 orang? Arena besar yang menampung 15.000 tetapi dengan 3.000 di dalam? Seberapa dekat orang bisa duduk? Merupakan usaha besar untuk mencapai langkah berikutnya. Kami sedang menyelidikinya secara aktif."

Tes Positif Covid-19 telah menyebabkan pembatalan perkelahian tertentu, termasuk untuk Mikaela Mayer dan Jose Pedraza, tetapi Top Rank masih mampu mendorong maju. "Selama 24/7 enam minggu sebelum acara pertama kami, kami pergi keluar protokol, dan apa yang harus dilakukan ketika kami memiliki tes positif," kata Jacobs.

"Kami tidak hidup di dunia fantasi tanpa tes atau fantasi positif. Kami mempersiapkan diri dengan baik. Rencana kami sekarang bekerja dengan mulus. Ketika kami memiliki tes positif kami mengikuti protokol, semua orang terlindungi dan kami melanjutkan.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)