Rekomendasi Konten Podcast Olahraga Terbaik di RCTI+

Rabu, 07 September 2022 - 11:12 WIB
loading...
Rekomendasi Konten Podcast Olahraga Terbaik di RCTI+
Rekomendasi Konten Podcast Olahraga Terbaik di RCTI+
A A A
JAKARTA - Banyak event olahraga yang bergulir setiap minggunya. Salah satu hal yang menarik ditunggu adalah bagaimana ulasan-ulasan para ahli membahas hasil-hasil pertandingan olahraga tersebut. Untungnya, sekarang banyak judul-judul podcast olahraga yang membahas segala hal-hal yang menarik dari topik tersebut.

Pada platform RCTI+ sendiri juga tersedia banyak podcast dengan tema pembahasan olahraga yang mengeluarkan episode barunya setiap minggu.



Pertama ada Podcast Brolahraga yang dipandu Hilbram Dunar & Chris Putra. Pada episode ke-20 ini mereka mengundang Abdulharis, seorang wartawan olahraga. Mereka bertiga membahas pencapaian atlet-atlet Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang berlangsung di Jepang beberapa waktu lalu.

Selanjutnya ada Podcast Sepak Bule yang pada episode ke-75 ini membahas ajang paling bergengsi antar club sepak bola di Eropa, yakni Uefa Champions League yang akan segera bergulir. Bagaimana prediksi dari para host Sepak Bule di UCL tahun ini?

Kedua episode tentang olahraga tersebut bisa didengarkan secara langsung pada fitur Audio+ di RCTI+. Fitur yang berisi semua konten berbentuk audio ini, bisa dikunjungi cukup dengan klik logo Audio+ yang ada di bagian atas home RCTI+. Semua konten audio tersebut juga bisa dedengarkan langsung secara gratis bahkan dapat diakses tanpa harus registrasi terlebih dahulu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)