alexametrics

Kalah dari West Ham, Lampard Keluhkan Inkonsistensi Pemain Chelsea

loading...
Kalah dari West Ham, Lampard Keluhkan Inkonsistensi Pemain Chelsea
Frank Lampard mengeluhkan inkosistensi pemain Chelsea ketika dikalahkan West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Foto : Livescore
A+ A-
LONDON - Frank Lampard mengeluhkan inkonsistensi anak asuhnya saat bertandang ke West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Akibat kekalahan Chelsea tersebut membuka peluang Manchester United dan Wolves mengambil alih posisi empat besar.

Bertanding di London Stadium, Kamis (2/7/2020) dini hari, penampilan The Blues memang tidak seperti pertandingan sebelumnya. Mereka terlihat kesulitan menemukan irama permainan terbaik dan itu bisa dilihat dengan gol Tomas Soucek di menit 34. Beruntung gol tersebut dianulir wasit.

Chelsea sempat unggul lebih dulu setelah Willian sukses menjadi eksekutor dari titik putih di menit 42. Tapi itu tak berlangsung setelah jelang jeda Soucek berhasil menyamakan kedudukan.

Hasil imbang tersebut ternyata membuat pemain West Ham seolah mendapatkan darah segar. Alhasil di babak kedua merek mampu berhasil mencetak gol kedua melalui Michail Antonio di menit 51. (Baca juga : Klasemen dan Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Kamis (2/7/2020))



Willian kembali menyelamatkan Chelsea dari kekalahan menyusul gol keduanya di menit 72. Nah, di momen inilah anak asuh Lampard lengah. Pemain pengganti West Ham, Andriy Yarmolenko yang masuk di menit 78 untuk menggantikan Jarrod Bowen menuntaskan perlawanan tim tamu. West Ham pun berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor 3-2. (Baca juga : Dramatis, Chelsea Tumbang di Kandang West Ham United)

Tambahan tiga angka ini terbilang penting buat West Ham. Setidaknya untuk sementara tim asuhan David Moyes keluar dari zona degradasi. (Lihat juga : Madrid dan Barcelona Ketat hingga Akhir Berebut Jawara LaLiga)



Sementara buat Chelsea kegagalan ini makin membuka persaingan dengan United dan Wolves. Hanya dengan selisih dua poin sangat mungkin posisi Chelsea bakal terdongkel dari slot Liga Champions. (Lihat juga : Diburu Peminat Sepeda Lipat, Kreuz Produksi Ratusan Sepeda)

Usai pertandingan kepada Sky Sport, Lampard menumpahkan semua kekecewaannya. "Ini kisah musim kami. Ini musim yang baik tetapi ada begitu banyak momen ini (inkosistensi). Kami memiliki kesempatan hari ini untuk melewati, tetapi Anda harus melakukan setiap bagian dari permainan untuk mendapatkan hasil."

"Saya bisa melihat tim ini dari dekat dan saya melihat kami bermain dengan permainan yang hebat kemudian memiliki momen di mana ada peluang untuk memanfaatkan dan itulah perbedaannya saat ini. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan."

"Tidak diragukan lagi ada sekelompok pemain bagus di sana, tetapi kemudian ketika Anda menganalisis konsistensi, Anda merasa permainan seperti ini akan datang. Sekali lagi, itu menunjukkan ada pekerjaan yang harus dilakukan," papar Lampard.

"Jika kami membuka diri untuk mencoba dan mencetak gol kemenangan itu maka kami harus siap untuk berlari kembali ke arah lain dan bertahan. Dan bertahan lebih baik."

"Kami unggul dua poin dari Manchester United, yang telah bermain fantastis dan dalam performa bagus. Wolves juga mengalami musim yang hebat dan mereka berada di belakang kami. Leicester memiliki musim yang hebat dan kami hanya di belakang mereka."

"Ini tentang perspektif. Kami kesal karena kami ingin memenangkan pertandingan. Kami adalah pemain bola dan kami dalam posisi yang baik. Jadi tidak ada gunanya turun tetapi saya tidak bisa tidak mengatakan kebenaran hari ini, yaitu bahwa itu pertandingan yang seharusnya kami menangkan malam ini," pungkas Lampard.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak