Usai Kalahkan Chelsea, Pelatih West Ham Bidik Zona Aman

Kamis, 02 Juli 2020 - 12:05 WIB
loading...
Usai Kalahkan Chelsea, Pelatih West Ham Bidik Zona Aman
David Moyes membidik 10 poin lagi guna mengamankan West Ham United di Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Pelatih West Ham United David Moyes membidik 10 angka lagi untuk bisa mempertahankan timnya di Liga Primer Inggris . Keyakinan tersebut tumbuh setelah The Hammers secara mengejutkan mampu menumbangkan Chelsea .

Dengan tambahan tiga angka yang mereka peroleh di London Stadium, Kamis (2/7/2020) dini hari, posisi West Ham kini merangkak naik ke posisi 16 di klasemen sementara. Dengan sisa pertandingan yang ada, enam laga lagi, Moyes berharap bisa mendulang 10 poin. (Baca juga : Dramatis, Chelsea Tumbang di Kandang West Ham United )

Saat ini West Ham baru mengumpulkan 30 poin. Dan, kalau target memburu 10 angka di sisa pertandingan tercapai, West Ham dipastikan terhindar dari degradasi dan bisa meramaikan liga utama musim depan. (Baca juga : Klasemen dan Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Kamis (2/7/2020) )

"Jika Anda bisa meraih 40 poin, Anda akan aman di Liga Primer sehingga kami harus membidik gol itu. Itu mungkin berarti memenangkan tiga pertandingan lagi," katanya kepada Sky Sport.

Setelah Tomas Soucek menyamakan skor menyusul gol dari tendangan penalti Willian, West Ham memimpin melalui Michail Antonio. Tapi Willian kembali menyamakan kedudukan sebelum akhirnya Andriy Yarmolenko memastikan kemenangan tuan rumah. (Lihat juga : Madrid dan Barcelona Ketat hingga Akhir Berebut Jawara LaLiga )

West Ham sebelumnya memiliki gol yang dibuat Soucek. Sayang gol tersebut tidak disahkan wasit setelah melihat VAR dan terjadi offside yang dilakukan Antonio.

Moyes menyesalkan keputusan wasit tesebut. "Saya mulai kehilangan kepercayaan pada VAR. Saya berpikir apakah kita akan mendapatkan keputusan di sini?. Saya merasa beberapa hal yang melawan West Ham baru-baru ini benar-benar buruk tetapi saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami harus mengubah keberuntungan kami."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)