Pakar Transfer: Chelsea Sudah Negosiasi Graham Potter

Rabu, 07 September 2022 - 20:47 WIB
loading...
Pakar Transfer: Chelsea Sudah Negosiasi Graham Potter
Manajemen Chelsea dikabarkan telah mendekati pelatih Brighton and Hove Albion, Graham Potter/Foto/Instagram
A A A
LONDON - Manajemen Chelsea bergerak cepat mencari pengganti Pelatih Thomas Tuchel. The Blues dikabarkan telah merangkum sejumlah kandidat yang layak menangani Cesar Azpilicueta dkk, salah satunya Graham Potter.

Pakar transfer sekaligus jurnalis, Fabrizio Romano, menyebut bahwa Todd Boehly dan kolega dikabarkan sudah mendekati pelatih Brighton and Hove Albion, Graham Potter.



“Chelsea telah mendekati Graham Potter sebagai salah satu kandidat pengganti Thomas Tuchel. Dia bukan satu-satunya dalam daftar, ada empat kandidat,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Rabu (7/9/2022).

Chelsea resmi memecat Tuchel usai rentetan hasil negatif. Usai mengalami dua kekalahan di awal musim Liga Inggris 2022/2023, Chelsea juga dipermalukan Dinamo Zagreb di laga pembuka Liga Champions musim ini.



Hingga berita ini dibuat, Chelsea belum mengumumkan caretaker yang akan memimpin Chelsea menghadapi Fulham pada pekan Liga Inggris selanjutnya. Namun, manajemen Chelsea dikabarkan sudah menggelar rapat dan menyimpulkan lima kandidat pengganti Tuchel.

Diantara kandidat tersebut, bocor nama pelatih Brighton, Graham Potter. Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano bahkan menyebut bahwa Chelsea sudah melakukan pendekatan dengan pelatih asal Inggris tersebut.

Selanjutnya, manajemen klub akan terus melakukan pembicaraan intens dengan pihak Potter. Hingga berita ini dibuat, belum ada kabar mengenai mau atau tidaknya Potter mengisi kursi kepelatihan Chelsea.

“Todd Boehly akan melanjutkan pembicaraan dalam beberapa jam ke depan untuk mencari penggantinya,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)