Ajax vs Rangers: Daley Blind Tak Sabar Uji Kekuatan Skuad Giovanni van Bronckhorst

Rabu, 07 September 2022 - 21:30 WIB
loading...
Ajax vs Rangers: Daley Blind Tak Sabar Uji Kekuatan Skuad Giovanni van Bronckhorst
Bek Ajax Amsterdam Daley Blind mengungkap timnya punya banyak persiapan menghadapi Rangers/Foto/Twitter
A A A
AMSTERDAM - Bek Ajax Amsterdam Daley Blind mengungkap timnya punya banyak persiapan menghadapi Rangers di laga pembuka penyisihan Grup A Liga Champions 2022/2023 . Ajax diunggulkan meraih kemenangan karena tampil di kandang sendiri, Amsterdam Arena, Rabu (7/9/2022) pukul 23.45 WIB.

Ajax Amsterdam tampil apik di Liga Belanda. Performa tim Eredivisie Belanda itu sedang bagus dengan lima pertandingan tanpa kekalahan ataupun imbang di laga awal Liga Belanda musim ini. Sementara Rangers datang dengan hasil yang kurang meyakinkan, setelah menelan kekalahan 0-4 dari Celtic.



Blind mengaku senang bisa tampil di ajang Liga Champions. Mantan pemain Manchester United itu tidak sabar segera memulai pertandingan pertama di babak penyisihan grup melawan Rangers yang ditangani legenda timnas Inggris Giovanni van Bronckhorst. Blind mengatakan timnya memiliki banyak waktu dalam melakukan persiapan.

"Sangat menyenangkan menjadi bagian dari Liga Champions. Untuk memulai, saya menantikan pertandingan ini, kami punya banyak waktu untuk bersiap-siap," kata Blind dilansir dari Vital Rangers, Rabu (7/9/2022).



Blind menjelaskan harus melihat pertandingan terlebih dahulu untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan antara kedua tim. Ia pun menjelaskan timnya banyak ditinggal pergi oleh pemain serta melakukan perggantian pelatih, tetapi dengan pemain baru membuatnya tetap percaya bisa mendapatkan hasil baik di pertandingan nanti.

“Mengenai pertandingan itu sendiri, kita harus melihat bagaimana kelanjutannya di lapangan. Banyak pemain baru telah datang ke klub, begitu juga mereka yang telah pergi. Kami selalu percaya bahwa mereka yang datang siap melakukan pekerjaan untuk klub. Para pemain baru mulai menemukan kaki mereka dan kami mulai bermain dengan baik," ucapnya.

Pemain berusia 32 tahun itu menjelaskan Ajax tampil bagus di Liga Belanda tanpa meraih kekalahan dari lima pertandingan. Namun Liga Champions memiliki level berbeda dan membuatnya tidak tahu timnya bisa mendapatkan hasil bagus atau tidak.

“Kami melakukannya dengan baik di liga, kami menjaga clean sheet dan kami mencetak gol tetapi itu tidak memberi tahu kami apa-apa tentang besok karena ini adalah Liga Champions dan ini level yang lain," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)