Positif Zat Terlarang, Jarrell Miller Tak Terima Diusir dari WBC

Kamis, 02 Juli 2020 - 08:56 WIB
loading...
Positif Zat Terlarang, Jarrell Miller Tak Terima Diusir dari WBC
Positif Zat Terlarang, Jarrell Miller Tak Terima Diusir dari WBC/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Jarrell Miller membantah meminum obat penambah kinerja seiring laporan positif memakai zat terlarang yang merusak rencana pertarungannya di Las Vegas bulan ini. Akibatnya, jagoan tinju Kelas Berat Amerika itu telah dihapus dari pertarungan yang dijadwalkan melawan Jerry Forrest.

Co-promotor Top Rank mengkonfirmasikan bahwa Miller akan ditempatkan pada hukuman sementara oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada. Miller diatur untuk melanjutkan karir 24-tak terkalahkannya dan telah mempertanyakan bagaimana ia bisa menerima hasil tes zat terlarang yang positif.

"Ini adalah sesuatu yang dicerna," kata Miller kepada Fight Network. "Kami tidak tahu apakah itu terkontaminasi, tetapi kami sedang menyelidiki sampai sekarang. Saya dan tim saya bekerja untuk mendapatkan fakta yang benar 100 persen,"lanjutnya.

Ditanya apakah dia sengaja menggunakan obat peningkat kinerja, Miller mengatakan: "Tidak, saya tidak pernah rela mengonsumsi steroid untuk tujuan peningkatan kinerja. Tidak.’’

"Apakah aku mengambil sesuatu untuk penyembuhan, untuk cedera, ya aku punya. Sebelum pertarungan untuk memenangkan pertarungan dan selama kamp pelatihan, tidak, aku tidak pernah melakukan itu."



Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengatakan bahwa Miller 'diusir' oleh WBC karena tidak mendaftar dalam program pengujian obat badan pemerintah selama tiga tahun. Sulaiman mengatakan kepada Sky Sports: "Khususnya Miller, ia dikeluarkan dari WBC, karena ia gagal mendaftar dalam program tinju bersih. Tidak hanya sekali, tetapi dua kali."

Ditanya apakah Miller dapat memperjuangkan gelar WBC di masa depan, Sulaiman berkata: "Saya tidak berspekulasi. Saya tidak suka - bagaimana jika.''

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa dia sudah keluar dari WBC selama tiga tahun, karena kami tidak menganggapnya memenuhi syarat untuk peringkat, karena dia tidak mendaftar dalam program tinju bersih,’’tegasnya.

"Ketika dia menduduki peringkat pertama. Kami mengirimi mereka dokumen-dokumen itu. Dia punya waktu tiga bulan untuk mengisi tiga lembar kertas, dan dia gagal melakukannya. Lalu, entah bagaimana mereka mengklaim mereka tidak memiliki surat-surat itu, jadi kami meneleponnya lagi dan mengirim mereka kertas, dan dia tidak mengirimkan dua kali, jadi dia telah dikeluarkan dari WBC selama tiga tahun."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)