Manchester United vs Real Sociedad: Setan Merah Tanpa Kekuatan Penuh

Kamis, 08 September 2022 - 10:00 WIB
loading...
Manchester United vs Real Sociedad: Setan Merah Tanpa Kekuatan Penuh
Manchester United akan menjamu Real Sociedad pada laga pertama penyisihan Grup E Liga Europa 2022/2023. Namun, tuan rumah tanpa kekuatan penuh. Foto: reddevilarmada.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menjamu Real Sociedad pada laga pertama penyisihan Grup E Liga Europa 2022/2023. Erik Ten Hag mengatakan Anthony Martial belum bisa mengisi lini depan.



Duel MU vs Sociedad akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari. Wakil Liga Spanyol itu menjadi rintangan pertama Setan Merah.

Sayangnya, MU masih belum bisa diperkuat Martial. Ten Hag mengatakan salah satu penyerang andalannya itu masih harus istirahat karena cedera.

Ten Hag menjelaskan kalau kondisi Martial sebenarnya sudah lebih baik. Hanya saja, pemain berusia 26 tahun itu belum bisa bergabung dalam latihan.

"Ya, dia (Martial) masih absen. Dia berkembang, tetapi dia belum siap untuk kembali ke pelatihan tim atau dalam permainan,” ucap Ten Hag, dikutip dari laman resmi Manchester United.

Martial menderita cedera sebelum MU berhadapan melawan Southampton pada laga ke-4 Liga Inggris 2022/2023. Imbasnya, pemain asal Prancis itu harus menepi sampai saat ini dan sudah melewatkan empat pertandingan.



Di musim ini, Martial baru bermain satu kali saat MU menang 2-1 atas Liverpool. Tapi, dia bisa menyumbang assist untuk gol kedua yang dicetak Marcus Rashford.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)