Hasil Liga Champions Inter Milan vs Bayern Muenchen: Die Roten Libas I Nerrazzuri

Kamis, 08 September 2022 - 03:58 WIB
loading...
Hasil Liga Champions Inter Milan vs Bayern Muenchen: Die Roten Libas I Nerrazzuri
Bayern Muenchen tampil dominan saat melawan Inter Milan pada laga pertama penyisihan Grup C Liga Champions 2022/2023. Hasilnya, jawara Liga Jerman itu menang 2-0. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Bayern Muenchen tampil dengan dominasi tinggi saat melawan Inter Milan pada laga pertama penyisihan Grup C Liga Champions 2022/2023. Hasilnya, jawara Liga Jerman itu menang 2-0.

Tim asuhan Julian Nagelsmann itu unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Leroy Sane (25'). Keunggulan bertambah lagi di babak kedua berkat gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio (66').



Bermain di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9/2022) dini hari, Bayern lebih dulu berinisiatif menyerang di awal babak pertama. Tim tamu bisa mengepung para pemain Inter di setengah lapangan.

Peluang pertama datang dari Joshua Kimmich memanfaatkan umpan terobosan Thomas Mueller. Namun, bola yang disepaknya masih bisa diamankan Andre Onana.

Inter bukan tanpa serangan. Meski mengandalkan serangan balik, wakil Liga Italia itu bisa menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Misalnya hasil tendangan setengah voli dari D’Ambrosio yang masih bisa ditangkap Manuel Neuer.

Bayern kemudian melakukan serangan bertubi-tubi setelah 20 menit jalannya pertandingan. Mueller dan Kimmich melepaskan tendangan keras mengarah ke gawang, tapi selalu bisa diselamatkan Onana.

Akhirnya upaya Bayern membuahkan hasil pada menit ke-25. Umpan lambung nan terarah Joshua Kimmich disambut Sane. Mantan pemain Manchester City itu lalu menggocek Onana dan menceploskan bola ke gawang. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Tertinggal satu gol, Inter mencoba bermain lebih keluar. Satu peluang dapat tercipta dari sundulan Edin Dzeko memanfaatkan tendangan sudut Hakan Calhanoglu. Sayang bola masih melebar.

Setelah itu giliran Bayern kembali mendapat peluang berbahaya. Tendangan Mueller yang ditepis Onana menyebabkan bola liar di kotak penalti. Marcel Sabitzer menyambutnya dengan tendangan keras, tapi masih melebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)