Tangis Richarlison Pecah Jadi Pahlawan Tottenham Hotspur di Liga Champions

Kamis, 08 September 2022 - 18:01 WIB
loading...
Tangis Richarlison Pecah Jadi Pahlawan Tottenham Hotspur di Liga Champions
Tangis Richarlison Pecah Jadi Pahlawan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Ada momen menarik setelah kemenangan Tottenham Hotspur atas Olympique Marseille 2-0 di fase grup Liga Champions 2022/2023. Penyerang Tottenham Hotspur, Richarlison, terlihat menangis usai pertandingan.

Tottenham Hotspur berhasil memetik kemenangan pertama di Liga Champions 2022-2023. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris pada Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Kemenangan The Lilywhites ditentukan oleh dua gol yang diborong Richarlison pada menit ke-76 dan 81.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tottenham vs Marseille: Richarlison Jadi Pahlawan The Lilywhites

Selepas pertandingan, Richarlison yang sukses mencetak dua gol dalam debutnya di kompetisi itu menangis haru. Dalam sebuah tayangan ulang yang dilansir dari BT Sport, Kamis (8/9/2022), Richarlison nampak menghampiri keluarga dan teman-temannya.

Kemudian, Richarlison nampak memeluk Sang Ayah, Antonio Carlos Andrade yang juga hadir dalam pertandingan itu. Pada momen itu, Richarlison tak kuasa menahan air mata dan menangis di pelukan Sang Ayah.

Momen itu kemudian menjadi sorotan para penonton yang hadir di sekitarnya. Richarlison pun mendapatkan tepuk tangan dari para penonton, dan sempat dipeluk kembali oleh rekan setimnya, Ivan Perisic.

Tentu saja, momen haru ini tidak terlepas dari mimpi Richarlison yang sangat ingin bermain di Liga Champions. Sejak pindah dari Fluminense pada 2017, pemain asal Brasil itu baru bisa tampil di Liga Champions pada tahun 2022.

Sebelumnya, Richarlison yang bermain untuk Watford (2017-2018) dan Everton (2018-2022) memang selalu gagal masuk kompetisi Eropa. Kini, Richarlison dapat mewujudkan mimpinya, bahkan mencetak sepasang gol dalam laga debutnya.

“Sekarang saya bisa berada di dalam stadion, mendengarkan musik itu (Liga Champions) di awal pertandingan dan bermain di Liga Champions,” ujar Richarlison beberapa waktu lalu usai diresmikan Tottenham Hotspur.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1165 seconds (10.55#12.26)