Aubameyang Ngiri Bukayo Saka Dapat Perpanjangan Kontrak Baru

Kamis, 02 Juli 2020 - 13:04 WIB
loading...
Aubameyang Ngiri Bukayo Saka Dapat Perpanjangan Kontrak Baru
Pierre-Emerick Aubameyang berharap dirinya mendapatkan perhatian dari manajemen Arsenal terkait perpanjangan kontrak baru. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Pierre-Emerick Aubameyang berharap dirinya mendapatkan perhatian dari manajemen Arsenal terkait perpanjangan kontrak baru. Pernyataan tersebut muncul setelah Bukayo Saka mendapatkan kesempatan mengabdi pada The Gunners dalam janga panjang.

Aubameyang yang akan memasuki masa terakhir kontraknya baru saja membuat sejarah. Ia berhasil mencetak dua gol ketika Arsenal menggulung Norwich City di Stadion Emirates, Kamis (2/7/2020) dini hari. Gol itu semakin punya arti karena Aubameyang memecahkan rekor Thierry Henry sebagai pencetak 50 gol tercepat. (Baca juga : Pierre-Emerick Aubameyang Pecahkan Rekor Thierry Henry )

Usai pertandingan, Aubameyang mengaku senang mengetahui perpanjangan kontrak Saka. Ia pun menginginkan hal yang sama. (Baca juga : Tanpa Mesut Oezil, Arsenal Sukses Lumat Norwich City 4-0 )

"Saya sangat senang Bukayo menandatangani kontrak baru. Dan sekarang kita akan berbicara dengan klub dan kita akan melihat apa yang terjadi,"kata Aubameyang kepada BT Sport.

Terlepas dari keinginan adanya tawaran kontrak baru, Aubameyang ingin fokus dulu sama semua pertandingan yang tersisa. Dengan kemenangan besar, Arsenal kini ada di peringkat keenam klasemen.

Ditanya apakah dia melihat langkah-langkah positif yang diambil klub di sisa kompetisi musim ini. "Sejak Mikel Arteta tiba kami melakukan dengan baik. Kami bekerja sangat baik dan kami memiliki tanda-tanda bagus bahwa kami membaik."

Arteta juga mengomentari perihal keinginan Aubameyang. Menurutnya, ia yakin kalau manajemen akan menyodorkan kontrak baru.

"Saya serahkan itu pada klub dan orang-orang senior yang mendorong kontrak-kontrak itu. Saya positif dan saya akan tetap positif kita bisa menahannya di sini selama bertahun-tahun, tetapi segalanya harus maju," kata Arteta.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)