Hasil Liga 1 2022/2023: Tekuk Bhayangkara FC, Madura United Kokoh di Puncak Klasemen

Kamis, 08 September 2022 - 18:30 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023: Tekuk Bhayangkara FC, Madura United Kokoh di Puncak Klasemen
Madura United mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Bhayangkara FC/Foto/Instagram
A A A
PAMEKASAN - Madura United mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 . Pasukan Fabio Lefundes menang 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (8/9/2022).

Hasil ini mengokohkan posisi Madura United di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 22 poin. Madura United unggul empat poin atas Borneo FC dan Bali United yang bertengger di peringkat 2 dan 3 dengan poin sama, 18. Sedangkan Bhayangkara FC di peringkat 14 dengan delapan angka.

Baca juga: Hasil Piala AFF Futsal: Sikat Wakil Vietnam, BTS Lolos ke Final!


Jalannya pertandingan babak pertama, Madura United langsung menguasai bola. Hanya saja, ketatnya pertahanan Bhayangkara membuat peluang Madura United gagal dimaksimalkan.

Madura United kemudian nyaris menciptakan gol pada menit ke-18. Sayang, tembakan yang dilepaskan Alberto Goncalves masih belum menghasilkan gol dan melambung.

Baca juga: Menang 3-1 di MNC Cup 2022, Timnas Futsal Jadikan Modal di MNC Cup 2022

Memasuki menit ke-29, Madura United akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Adalah Hugo 'Jaja' Gomes yang sukses menjebol gawang Bhayangkara, lewat eksekusi tendangan bebasnya.

Madura memiliki peluang untuk menggandakan keunggulannya pada menit ke-39. Beto kembali mengancam dan maju bersama Lee Yujun. Namun, serangannya masih bisa ditepis kiper Bhayangkara, Indra Adi Nugraha.

Kedua tim saling jual beli serangan di lima menit terakhir babak pertama. Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta. Madura United pun unggul hingga babak pertama usai dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, begitu dimulai, Madura United kembali melancarkan serangannya. Meski begitu, Bhayangkara FC juga merapatkan pertahanannya dan mempersulit lini serang Madura United.

Bhayangkara kemudian mencoba untuk mencari opsi. Pelatih Bhayangkara, Widodo C. Putro, mengganti beberapa pemain pada menit ke-54. Namun, usahanya tak membuahkan hasil.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1041 seconds (10.177#12.26)