Chelsea Siap Umumkan Graham Potter Jadi Pelatih Baru

Kamis, 08 September 2022 - 19:03 WIB
loading...
Chelsea Siap Umumkan Graham Potter Jadi Pelatih Baru
Chelsea bersiap menyambut pelatih anyar Graham Potter/Foto/fourfourtwo.com
A A A
LONDON - Chelsea bersiap menyambut pelatih anyar Graham Potter sebagai pengganti Thomas Tuchel. Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, mengabarkan pelatih asal Inggris itu sudah setuju untuk menangani The Blues.

The Blues tak butuh waktu lama bernegosiasi dengan Potter. Sebagaimana diketahui, Potter menduduki urutan teratas kandidat terkuat untuk mengisi kursi kepelatihan Chelsea yang lowong.



Manajemen klub pun langsung gerak cepat dengan langsung mendekati Potter yang saat ini masih terikat dengan klub Brighton and Hove Albion.

Secara mengejutkan, negosiasi berjalan lancar. Pihak manajemen Brighton mempersilakan Chelsea untuk berbicara langsung dengan Potter.



Brighton menyerahkan keputusan ke tangan Potter. Pelatih berusia 47 tahun itu kemudian mengiyakan tawaran Chelsea.

Alhasil, Chelsea kini selangkah lagi meresmikan Potter sebagai pelatih anyar. Menurut Fabrizio, kesepakatan antara Chelsea bersama pihak Potter telah rampung.

“Graham Potter akan ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea, seperti yang diharapkan, Kesepakatan sudah ada, kontrak sekarang sedang dipersiapkan sebagai proposal telah diterima, here we go,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Kamis (8/9/2022).

Lebih lanjut, Fabrizio megatakan bahwa proses penyelesaian negosiasi Chelsea dengan pihak Brighton tengah berlangsung. Jurnalis asal Italia itu mengatakan bahwa negosiasi Chelsea bersama Brighton akan selesai dalam beberapa jam kedepan.

“Chelsea akan menyelesaikan kesepakatan dengan Brighton dalam beberapa jam ke depan,” tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)