pemain vital skuad The Three Lions

Rabu, 06 Juni 2012 - 13:47 WIB
pemain vital skuad The Three Lions
pemain vital skuad The Three Lions
A A A
Sindonews.com - Penailan kiper Manchester City, Joe Hart sangat gemilang musim ini. Tampil dalam seluruh pertandingannya dimp Liga Inggris, Joe Hart berhasil merengkuh trofi Liga Inggris pertama sepanjang karir profesionalnya.

Pelatih Inggris Roy Hodgson, mengungkapkan keyakinan kepada sang kiper. Jika ia tampil baik sepanjang Piala Eropa 2012, skuad The Tree Lions akan mampu berjaya di pentas antarnegara tersebut.

Bahkan kekaguman Hodgson kepada Hart, disejajarkan dengan kiper legendaris Inggris, Gordon Banks sebagai kiper terbaik dunia, “Melihat tim Inggris pada masa lalu kami memiliki kiper salah satu yang terbaik di Eropa atau, dalam kasus Gordon Banks, salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Hodgson dikutip Sportmole, Rabu (6/6/2012).

Hodgson menambahkan, Hart akan memainkan peran vital bersama tim nasional Inggris berlaga di Piala 2012, “Joe Hart akan menjadi vital bagi kami. Permainan bagi Manchester City telah luar biasa.Ketika ia telah bermain untuk Inggris, dia telah melakukannya dengan sangat baik,” sambungnya.

“Tidak ada keraguan kami membutuhkan Joe dalam bentuk terbaiknya. Dia mampu melakukan penyelamatan luar biasa yang tidak kiper lain bisa lakukan. Hal ini memberikan rasa percaya diri,” pungkasnya (atp)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4958 seconds (0.1#10.140)