Manchester United vs Real Sociedad: Donny Van De Beek Prediksi The Red Devils Akan Kesulitan

Kamis, 08 September 2022 - 19:48 WIB
loading...
Manchester United vs Real Sociedad: Donny Van De Beek Prediksi The Red Devils Akan Kesulitan
Manchester United akan menghadapi Real Sociedad pada laga pembuka penyisihan Grup E Liga Eropa 2022/2023/Foto/Twitter/@manutd
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi Real Sociedad pada laga pembuka Grup E Liga Eropa 2022/2023 . Gelandang Donny Van de Beek menyebut wakil Spanyol itu merupakan lawan yang berat.

The Red Devils -julukan Man United- menjamu Real Sociedad di Old Trafford, Kamis (8/9/2022) malam waktu lokal atau Jumat (9/9/2022) pukul 02.00 WIB. Real Sociedad menjadi rintangan pertama pasukan Erik Ten Hag di ajang tersebut.



Van de Beek punya banyak pengalaman melawan tim Spanyol dan, setelah menyaksikan La Real -julukan Real Sociedad- dalam beberapa pekan terakhir. Gelandang asal Belanda itu memprediksi 90 menit yang sulit di Old Trafford.

Van de Beek menilai Man United harus waspada. Pasalnya, semua klub asal Liga Spanyol terbilang cukup tangguh dan kerap mempersulit Man United di masa lalu.



“Ada beberapa tim bagus di Liga Spanyol. Saya beberapa kali menyaksikan Real Sociedad bermain. Permainan mereka teknikal dan sangat bagus. Secara teknis, mereka semua sangat bagus,” kata Van de Beek di laman resmi Man United, Kamis (8/9/2022).

Walau demikian, bukan berarti Man United tak bisa menang. Van de Beek yakin The Red Devils mampu merebut kemenangan, selama dapat menjaga fokus selama pertandingan itu.

“Mereka adalah lawan yang berat. Kami harus bermain bagus, demi mendapat hasil. Tetapi, kami juga harus fokus terhadap diri sendiri dan berada dalam keadaan terbaik. Karena mereka memainkan sepak bola yang bagus,” ujarnya.

Di musim ini, Van de Beek baru bermain di tiga pertandingan dan belum pernah menjadi starter. Dia pun diperkirakan masuk ke dalam skuad, seiring rencana Ten Hag untuk merotasi skuadnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)