Pamitan ke Pemain Brighton, Graham Potter Dua Jam Tenggelam dalam Keharuan

Kamis, 08 September 2022 - 20:31 WIB
loading...
Pamitan ke Pemain Brighton, Graham Potter Dua Jam Tenggelam dalam Keharuan
Situasi haru menyelimuti suasana kala Pelatih Graham Potter mengucap kata perpisahan kepada pemain/Foto/talkSPORT
A A A
BRIGHTON - Ada pemandangan tak biasa di Lapangan latihan Brighton and Hove Albion , Elite Football Performance Center, Kamis (8/9/2022) pagi waktu setempat. Situasi haru menyelimuti suasana kala sang pelatih Graham Potter menghabiskan dua jam untuk mengucap kata perpisahan sembari menahan air mata.

Potter dikabarkan telah sepakat menjadi pelatih anyar Chelsea menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat Rabu (7/9/2022). Manajemen Chelsea pun kini tengah menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Brighton.



Sebelumnya, dilaporkan bahwa Chelsea akan meresmikan penunjukan Potter dalam beberapa jam kedepan. Oleh sebab itu, Potter akan segera berangkat ke London untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Sebelum bertolak ke London, Potter berpamitan kepada anak asuhnya di Brighton. Situasi haru pun menyelimuti lapangan latihan tersebut.



Berdasarkan laporan Sky Sports, Kamis (8/9/2022), Potter sampai menghabiskan waktu dua jam hanya untuk mengucapkan kata-kata perpisahan. Tangis sedih pun menyelimuti lapangan latihan Brighton.

“Graham Potter kini telah meninggalkan tempat latihan Brighton, dia menghabiskan dua jam di dalam untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan staf,” tulis laporan Sky Sports, Kamis (8/9/2022).

Dengan ini, Potter diharapkan mampu mengangkat performa Chelsea. Pasalnya, The Blues –julukan Chelsea- amat membutuhkan jasanya.

Performa Chelsea tengah carut marut setelah hanya meraih 10 poin dalam enam laga, termasuk dengan dua kekalahan dari Leeds United dan Southampton. Terbaru, Chelsea dipermalukan Dinamo Zagreb pada laga perdana Liga Champions 2022/2023.

Sementara itu, Potter berjaya membawa Brighton ke posisi empat besar di musim ini, Manchester United pernah menjadi korban kejeniusannya pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. Oleh sebab itu, pelatih berusia 47 tahun itu dianggap sebagai juru selamat yang tepat bagi London Biru.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)