Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, MU Berduka

Jum'at, 09 September 2022 - 01:10 WIB
loading...
Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, MU Berduka
Manchester United turut berduka atas berpulangnya Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral, Skotlandia, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Klub raksasa Inggris itu menyampaikan duka cita melalui laman resmi mereka / Foto: Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United turut berduka atas berpulangnya Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral, Skotlandia, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Klub raksasa Inggris itu menyampaikan duka cita melalui laman resmi mereka.

"Manchester United berbagi duka dengan seluruh bangsa menyusul pengumuman dari Istana Buckingham atas meninggalnya Yang Mulia, Ratu. Klub mengakui kontribusinya yang luar biasa bagi kehidupan publik, termasuk olahraga, baik di Inggris, di seluruh Persemakmuran, dan di seluruh dunia," demikian pernyataan resmi klub.

"Semua orang yang terhubung dengan Manchester United bergabung dengan keluarga sepak bola yang lebih luas dalam mengirimkan belasungkawa terdalam dan simpati tulus kami kepada Keluarga Kerajaan."

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Ratu Inggris Elizabeth II Mangkat

Saat ini Manchester United tengah bersiap untuk melakoni laga melawan Real Sociedad di Old Trafford. Menurut arahan FA dan UEFA, pertandingan pembuka penyisihan Grup E Liga Europa 2022-2023 ini tetap berjalan sesuai jadwal.

Hening satu menit akan diadakan sebelum kick-off yang akan memungkinkan tim, ofisial pertandingan, dan semua orang yang hadir di stadion untuk memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. Nantinya kedua tim akan mengenakan ban lengan hitam dan bendera di Old Trafford akan dikibarkan setengah tiang sebagai tanda rasa hormat kami.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)