MU Dikalahkan Real Sociedad, Casemiro Diserang Netizen

Jum'at, 09 September 2022 - 14:24 WIB
loading...
MU Dikalahkan Real Sociedad, Casemiro Diserang Netizen
MU Dikalahkan Real Sociedad, Casemiro Diserang Netizen. Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United harus menuai kekalahan di babak penyisihan Grup E Liga Europa 2022/2023 ketika menjamu Real Sociedad. Gelandang anyar The Red Devils, Casemiro, menjadi bulan-bulanan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Meski menunjukkan agresivitas permainan, Manchester United akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1.



Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, melakukan beberapa perubahan di laga tersebut setelah berhasil mengalahkan Arsenal di Liga Inggris sebelumnya. Salah satunya adalah mempercayakan Casemiro sebagai starter dan bermain selama 90 menit.

Sayangnya, Casemiro dianggap tidak menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu dinilai sangat lambat untuk mengejar pemain lawan yang sedang berusaha menyerang pertahanan Manchester United.

Tentu saja performa yang ditunjukan oleh Casemiro tersebut membuat para penggemar Manchester United kecewa. Bahkan ada yang merasa uang 80 juta pound (Rp1,3 triliun) yang harus dibayarkan Man United ke Real Madrid menjadi sia-sia.

“Anggap saja penampilan Casemiro ini tidak terjadi,” tulis akun Twitter @UTDTrey, Jumat (9/9/2022).

“Real Madrid menyedot semua nutrisi dari Casemiro dan menyerahkan sisa-sisa yang kosong kepada Man United seharga 80 juta (pound). Perampokan total,” tambah akun @Opresii.

Meski kalah di laga perdana, Manchester United masih memiliki peluang yang cukup untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Pasalnya, tim asuhan Erik ten Hag tersebut masih memiliki lima laga tersisa di babak penyisihan Grup E.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)