Marc Marquez Ikut Berduka atas Wafatnya Ratu Elizabeth II

Jum'at, 09 September 2022 - 22:00 WIB
loading...
Marc Marquez Ikut Berduka atas Wafatnya Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia pada Jumat (9/9/2022) dini hari. Marc Marquez segera mengirimkan belasungkawa begitu mendengar kabar duka ini. Foto: motorcyclesports.net
A A A
CERVERA - Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia pada Jumat (9/9/2022) dini hari. Marc Marquez segera mengirimkan belasungkawa begitu mendengar kabar duka dari Istana Buckingham, Inggris.



Berpulangnya Ratu Elizabeth II diduga dikarenakan masalah 'mobilitas episodik' yang dideritanya sejak tahun lalu. Itu sebabnya, pihak Istana Buckingham sempat memintanya untuk mengurangi aktivitas publik.

Mendengar kabar Ratu Elizabeth II berpulang, Marquez ikut merasa sedih. Pentolan MotoGP itu ikut mengirimkan rasa duka kepada Keluarga Kerajaan Inggris dan rakyatnya secara umumnya

“Sedih mendengar meninggalnya Ratu Elizabeth II. Saya ingin mengirimkan duka cita kepada Keluarga Kerajaan Inggris dan semua rakyat Inggris,” kata Marquez di akun Twitter miliknya.



Ucapan duka itu lalu disusul tim yang menaungi Marquez, Repsol Honda. Mereka memberikan pernyataan singkat terkait meninggalnya pemimpin Inggris tersebut.

“Tim Repsol Honda ingin mengirimkan duka mendalam untuk Keluarga Kerajaan Inggris, setelah kehilangan Ratu Elizabeth II,” bunyinya.



Duka mendalam memang dirasakan publik Britania Raya, tak terkecuali dunia olahraga. Sebelumnya, beberapa pertandingan di Liga Eropa 2022/2023 juga menyempatkan untuk menghormati kepergian Sang Ratu.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)