Duka Cristiano Ronaldo dengan Kepergian Ratu Elizabeth II: Saya Rasakan Cinta dan Kasih Sayangnya

Jum'at, 09 September 2022 - 19:04 WIB
loading...
Duka Cristiano Ronaldo dengan Kepergian Ratu Elizabeth II: Saya Rasakan Cinta dan Kasih Sayangnya
Cristiano Ronaldo turut menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Ratu Elizabeth II. Bintang Manchester United (MU) itu merasa amat kehilangan. Foto: wall.alphacoders.com
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo turut menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Ratu Elizabeth II. Bintang Manchester United (MU) itu merasa amat kehilangan lantaran merasakan cinta dan kasih sayang dari mendiang.



Ronaldo sudah menghabiskan waktu di Liga Inggris selama total tujuh musim. Penyerang asal Portugal itu bahkan sudah menganggap Manchester sebagai rumahnya.

Tanah Inggris menjadi saksi kejayaan Ronaldo. Berbagai gelar bergengsi telah dipersembahkannya untuk Setan Merah saat era Sir Alex Ferguson. Ballon D’Or pertamanya juga didapatkan kala berkarier di Inggris.

Itu sebabnya Ronaldo ikut merasakan duka mendalam karena tanah Inggris sudah memberikan segalanya untuknya. Veteran berusia 37 tahun itu merasa mendapatkan cinta dan kasih sayang dari orang nomor satu di Britania Raya itu.

“Tujuh tahun karier saya bermain di Liga Inggris, menjadikan ini musim kedelapan saya di Inggris, selama bertahun-tahun, saya merasakan cinta abadi dari sang Ratu, dan betapa pentingnya yang mulia bagi rakyat Inggris,” kata Ronaldo

“Saya menghormati kenangannya dan saya berduka atas kehilangan yang tidak tergantikan ini, dengan negara yang sudah saya anggap rumah, pikiran dan doa saya untuk keluarga kerajaan,” lanjut CR7 di Instagram, Jumat (9/9/2022).

Ratu Elizabeth II wafat di usia 96 tahun usai memimpin Kerajaan Inggris selama 70 tahun. Itu menjadikan mendiang sebagai pemimpin Kerajaan Inggris terlama sepanjang sejarah.



jadi wajar saja jika Ratu Elizabeth II amat dicintai, bukan hanya bagi rakyatnya, juga orang yang lama menetap di Inggris. Liga Inggris 2022/2023 pekan ketujuh ditunda untuk menghormati kepergiannya.

View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)



(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2830 seconds (0.1#10.140)