Leandro Paredes Umbar Janji Beri Juventus Banyak Gelar

Minggu, 11 September 2022 - 01:00 WIB
loading...
Leandro Paredes Umbar Janji Beri Juventus Banyak Gelar
Leandro Paredes menebar janji manis kepada Juventus setelah resmi bergabung pada bursa transfer musim panas. Foto: 90min.com
A A A
TURIN - Leandro Paredes menebar janji manis kepada Juventus setelah resmi bergabung pada bursa transfer musim panas kemarin. Gelandang bertahan asal Argentina itu siap membantu La Vecchia Signora meraih banyak gelar.

Juventus meminjam Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 31 Agustus 2022. Pemain berusia 28 tahun itu dipinjam selama satu musim dengan opsi pembelian sebesar 22,6 juta Euro (Rp336,8 miliar).

Paredes mengatakan sangat senang bisa hadir di Allianz Stadium. Sebab, Juventus merupakan salah satu raksasa di Liga Italia dan Eropa.

Karena itu, dia berjanji akan memberikan kontribusi maksimal setiap kali diturunkan. Tujuannya agar tim asuhan Massimiliano Allegri uitu bisa bersaingan Liga Italia dan Liga Champions.

"Kesan pertama saya bagus. Saya telah bergabung dengan tim hebat dengan pemain kuat dan pelatih berkualitas," ucap Paredes di laman resmi Juventus.

Mantan pemain AS Roma itu bertekad memberikan performa terbaik untuk Juventus. Dia akan bekerja keras baik saat latihan dan pertandingan agar terus mendapat kepercayaan.

"Sekarang saya ingin memberikan kontribusi saya. Saya akan selalu berikan seratus persen. Saya di sini untuk membantu rekan tim saya," ujar Paredes.

Baca Juga: Cedera Ronaldo Kwateh Jadi Santapan Media Asing Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20

Paredes mengatakan bermain di Liga Italia adalah tantangan baru dalam karier sepak bolanya. Itu sebanya, dia akan berusaha memberikan kesan terbaik.

"Saya merasa telah tumbuh sebagai pemain sepak bola. Saya akan mendapatkan banyak pengalaman bermain di Italia," pungkas pemain berpostur 180 cm itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2153 seconds (11.97#12.26)